bdadinfo.com

Habib Bahar Ditembak, Ini Video yang Dicurigai untuk Menutupi Ceramahnya Diposting Tenaga Ahli Kapolri - News

Habib Bahar Ditembak, Ini Video yang Dicurigai untuk Menutupi Ceramahnya Diposting Tenaga Ahli Kapolri/Tangkapan layar @islah_bahrawi

- Kabar yang beredar masif terkait dugaan penembakan terhadap pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin Bogor, Jawa Barat Habib Bahar bin Smith oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dicurigai oleh netter sebagai bentuk drama guna menutupi ceramahnya yang cukup keras.

Rupanya, potongan video ceramah dari Habib Bahar bin Smith yang berdurasi sekitar 14 detik pernah diposting oleh Tenaga Ahli Kapolri Islah Bahrawi melalui cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Jreng! Dicurigai Kasus Habib Bahar bin Smith Ditembak Sebagai Bentuk Drama Menutupi Ceramahnya Kata Netter 

Islah Bahrawi yang juga Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) itu memposting video ceramah Habib Bahar bin Smith pada Rabu, 10 Mei 2023 pukul 16.08 WIB, yang dikutip News pada Senin, 15 Mei 2023.

Potongan video ceramah Habib Bahar bin Smith yang dibagikan itu sudah tayang sebanyak 767.000 tayangan da terdengar kata-kata yang cukup keras.

Sembari mengunggah video, Islah Bahrawi juga menyertakan caption sebagai berikut yang diedit pada bagian yang merujuk pada hewan dari ucapan Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Deretan Kasus Habib Bahar bin Smith, Hina Presiden Jokowi hingga Duel dengan Pelaku Pembunuhan Berantai

Baca Juga: Respon Dokter Tifa Terkait Viralnya Belatung di Makanan Para Penyambut Delegasi KTT ASEAN

"Hey *nj*ng, hey b*b*! Jangan jual ayat-ayat Allah dengan harga murah". kata Habib Bahar bin Smith.

"Setelah ceramah biasanya diberi amplop berisi uang. Berapa jumlahnya? Kurang tahu. Yang jelas, itulah mungkin harga paket kombinasi antara ayat-ayat dan caci maki,"

"Ya Allah. Semoga masih ada orang yang meyakini bahwa Islam adalah agama yang menjadi rahmat bagi alam semesta," cuit Islah Bahrawi di Twitter.

Baca Juga: Warung Soto Plus-plus di Klaten Rupanya Ada Mangkal Wanita Lansia Awal dan Berujung Penindakan Seperti Ini 

Baca Juga: Ini Arief Budiono Bela Anies Tangkal Kecurangan Pilpres 2024 Lewat Sistem IT, Konsultan Teknologi Alumni ITS

Sebelumnya, Pegiat Medsos, Denny Siregar yang menyinggung Fadli Zon dan Rizal Ramli melalui cuitannya terkait kabar Habib Bahar bin Smith ditembak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat