bdadinfo.com

Sudah Dihubungi Putri Sopir Bus Terkait Kecelakaan di Guci, Hotman Paris 911 Siap Membantu - News

Sudah Dihubungi Putri Sopir Bus Terkait Kecelakaan di Guci, Hotman Paris 911 Siap Membantu/ Viva


- Kasus kecelakaan yang terjadi pada satu bus jatuh ke jurang di kawasan Guci, tegal, Jawa tengah membuat sopir bus dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Pengacara kondang, Hotman Paris pun berniat untuk membantu sopir bus tersebut dan mengaku bahwa putrinya telah menghubunginya.

Hotman mengatakan pada akun Instagramnya, bahwa putri sopir bus tersebut meminta bantuan secara hukum pada dirinya karena ayahnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Terkait kasus (kecelakaan yang membuat) sopir di Guci Tegal yang katanya sudah ditetapkan sebagai tersangka, Hotman Paris sudah dihubungi oleh putri dari sopir tersebut," ucapnya di Instagramnya pada 13 Mei 2023.

Ia juga menambahkan bahwa Hotman 911 akan berusaha membantu," Telah berhubungan dengan salah satu pengacara di Tegal untuk bertemu dengan sopir tersebut di Polres Tegal," lanjutnya.

Baca Juga: Hotman Paris Cari Keluarga Supir Bus yang Masuk Jurang di Guci Tegal

Kejadian yang menimpa sopir dan kernet bus berawal saat mereka sedang tidak berada dalam bus yang membawa rombongan peziarah.

Bus tersebut mengalami kecelakaan terjun ke sungai di kawasan objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah pada minggu lalu.

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Sajarod Zakun mengatakan bahwa sopir bus PO Duta Wisata berinisial R dan kernetnya bernisial AY telah ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden tersebut.

"Kami menetapkan sopir dan kernet bus sebagai tersangka," katanya dilansir dari Okezone. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat