bdadinfo.com

Tiket Konser Coldplay Jakarta Sold Out, Akses Pengunjung Web Capai Angka 1,7 Juta! - News

Tiket konser Coldplay Jakarta sold out (Twitter @/idnwantscoldplay)

- Euforia konser Coldplay yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta November mendatang terus menyisakan cerita-cerita menarik.

Cerita menarik salah satunya dari para fans dan penggemar Coldplay yang rela menghabiskan waktu dan tenaga untuk war tiket dengan ratusan ribu bahkan jutaan orang lainnya.

Sampai hari ini, 19 Mei 2023 tiket konser Coldplay di Jakarta dinyatakan sold out dengan jumlah pengunjung di laman loket.com, mencapai lebih dari angka 1,7 juta.

Baca Juga: Sadio Mane Pilih Bertahan di Munchen, Tiga Klub Liga Inggris Gigit Jari

Walaupun tiket dinyatakan sudah sold out, namun masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket Coldplay alias gagal war.

“All tickets for the Coldplay Music of The Spheres Tour Jakarta are officially sold out! With this incredible demand, lets hope and hope for additional dates!!” tulis akun @IDNWantsColdplay.

Atas banyaknya antusias penggemar akan kehadiran Coldplay di Jakarta, penggemar berharap akan ada tambahan hari untuk Coldplay memperpanjang konser tur nya di Jakarta.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Makassar: Salah Satunya ada Kopi Teori

Dalam akun Twitter penggemar Coldplay @IDWantsColdplay, sebanyak lebih 1,7 juta pengunjung bersama-sama mengikuti war dan mengunjung laman penjualan tiket loket.com pada Public On Sale dalam waktu kurang dari 10 menit.

“[Breaking] Another record breaking is on the way! Lebih dari 1,7 juta pengguna telah mengakses loket.com di Public On sale #ColdplayJakarta kurang dari 10 menit,” tulis akun @IDNWantsColdplay.

“We need more dates guys!” sambungnya.

Baca Juga: Kerusakan Iklim Picu Gelombang Panas di Asia Selatan 2 Derajat Celsius Lebih Panas, Ini Dampak Terparahnya!

Tambahan waktu atau hari untuk pelaksanaan konser juga dirasakan para penggemar di kolom komentar.

Banyak penggemar yang antusias ingin menyaksikan langsung konser Coldplay di Jakarta, namun terhalang oleh kegagalan war tiket bersama jutaan orang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat