bdadinfo.com

Dikemas User Friendly, Aplikasi PLN Mobile Diunduh Ratusan Siswa di Bukittinggi - News

Dikemas User Friendly, Aplikasi PLN Mobile Diunduh Ratusan Siswa di Bukittinggi (Humas PLN )

- Dikemas user friendly, aplikasi PLN Mobile diunduh ratusan siswa di Bukitinggi.

Hal itu terbukti saat PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi melalukan sosialisasikan PLN Mobile kepada pelajar SMK Negeri 1 Bukittinggi.

Sosialisasi itu di Mushalla SMK Negeri 1 Bukittinggi, Tarok Dipo, Guguk Panjang Kota Bukittinggi pada Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga: Sumbang Pajak Terbesar di Padang, PLN Raih Penghargaan saat Malam Anugrah Pajak Daerah

Kegiatan itu dihadiri sekitar 150 pelajar dan pengajar.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi Zulhamdi mengatakan, PLN berupaya memudahkan pelanggan melalui layanan digital pada gempuran era digital saat ini.

"Guna memudahkan pelanggan mendapatkan layanan kelistrikan dalam satu genggaman, PLN telah mengajarkan aplikasi PLN Mobile yang dikemas user friendly," jelasnya.

Baca Juga: Tambah 2 Lagi, Sumbar Kini Punya 3 Tim Elit PDKB PLN Sentuh Langung dan Berjarak

Menariknya, banyak fitur yang dihadirkan di PLN Mobile, seperti permohonan pasang baru, perubahan daya, pembayaran rekening atau pembelian token hingga penerangan.

Tak hanya itu, ada juga promo kelistrikan maupun berita terupdate tentang kelistrikan hingga “Marketplace”.

Kepala SMK Negeri 1 Bukittinggi Muhammad Dinin mengapresiasi PLN yang telah memberikan sosialisasi tentang aplikasi PLN Mobile ke sekolah-sekolah.

Menurutnya, saat ini anak muda mudah beradaptasi dengan gadget apalagi dengan mengahdirkan aplikasi kekinian.

Oleh karena itu, Muhammad Dinin berharap melalui sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang PLN dan layanan aplikasi PLN Mobile.

"Diharapkan setelah ini siswa siswi kami menjadi pengguna aktif PLN Mobile dan dapat menginformasikan tentang PLN Mobile kepada lingkungan sekitarnya," harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat