bdadinfo.com

Aming Minta Bacaleg PDIP Manut ke Megawati: Semua Demi Rakyat - News

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Widjaja alias Aming saat memberikan arahan untuk para bacaleg (Ist)

- Sejumlah bakal calon anggota legislatif atau bacaleg, DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PDIP untuk patuh pada arahan Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Widjaja saat memberikan arahan pada para bacaleg partai banteng moncong putih tersebut baru-baru ini.

Pria yang biasa disapa Aming itu mengatakan, bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri adalah pemimpin partai yang dihormati, dan memiliki visi jelas.

Baca Juga: Ketika Rebecca Klopper Blak-blakan Pernah Kerja di Apartemen, Pulangnya Beli HP, Kok Bisa?

Menurut Aming, ada beberapa hal yang wajib ditaati para bacaleg PDIP, utamanya adalah memperjuangkan kepentingan rakyat dan berkomitmen untuk membangun kehidupan masyarakat DKI Jakarta yang lebih baik.

Aming juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan etika politik dalam perjuangan.

"Partai ini berkomitmen untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan bagi semua warga DKI Jakarta. Bacaleg diharapkan menjadi duta yang baik bagi partai, menjunjung tinggi prinsip kebangsaan, dan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa, 23 Mei 2023.

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Dewan, Harta Bukhori Yusuf PKS Tak Tercatat di LHKPN: Kini Terjerat Isu KDRT Bini Muda

Dalam kesempatan tersebut, Aming juga memberikan panduan strategis kepada bacaleg dalam menjalankan kampanye mereka.

Salah satunya adalah fokus berkomunikasi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengedepankan program-program yang relevan dengan kebutuhan warga Jakarta.

Ia juga memberikan penekanan pada pentingnya menjaga solidaritas dan kekompakan antara bacaleg PDIP.

"Kalian harus saling mendukung, bekerja sama, dan tidak terjerat dalam persaingan yang tidak sehat. Semua Bacaleg diharapkan bersatu padu dalam menjalankan misi partai untuk memperjuangkan kepentingan rakyat DKI Jakarta," tuturnya.

Baca Juga: Alamak! Ternyata Proyek Tower 4G BTS Cuma Butuh Sepertiga Dana Anggaran, Dikorupsi Pula!

Aming lantas menilai, arahan ini mencerminkan semangat partai untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat, menjunjung tinggi etika politik, dan menjaga solidaritas antar anggota partai. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat