bdadinfo.com

Perluas Jaringan Konsumen, Kini Honda Bangun Dealer di Mamuju Sulawesi Barat - News

Peresmian dealer Honda Balindo Mamuju di Sulawesi Selatan ( Honda Indonesia)

- PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmikan dealer baru pertamanya di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat melalui Honda Balindo Mamuju pada tanggal 22 Mei 2023.

Honda Balindo Mamuju beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju.

Dealer pertama Honda di Kabupaten Mamuju ini memiliki bangunan empat lantai dan telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) serta BP (Body & Paint) sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga: Netflix Perbaharui Fitur Daftar Saya: Penemuan Konten yang Belum Ditonton Kini Lebih Mudah

Berdiri di lahan seluas 3.908 meter persegi, Honda Balindo Mamuju memiliki showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, dan 2 bay Quick Service.

Tidak hanya itu, dealer tersebut sudah dilengkapi dengan 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception 7 Delivery.

Kemudian untuk fasilitas Body & Paint, Honda Balindo Mamuju memiliki 2 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, hingga 1 bay Primer Surfacer Sanding.

Selain itu, dealer Honda tersebut dilengkapi dengan 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection, serta 12 bay BP Parking.

Honda Balindo Mamuju juga memiliki area spare parts seluas 150 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan cepat bagi konsumen daerah tersebut.

Baca Juga: Sudah Hasilkan Karya 132 Buku, Bunda Literasi Tanah Datar Apresiasi IGPPL

Alasan HPM membangun dealer Honda Balindo Mamuju karena Kabupaten Mamuju merupakan daerah yang paling berkembang di provinsi Sulawesi Barat, serta didukung dengan meningkatnya kebutuhan pasar otomotif dan infrastruktur.

Dealer pertama Honda di Kabupaten Mamuju ini memiliki bangunan empat lantai dan telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) serta BP (Body & Paint) sesuai dengan standar Honda.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan bahwa Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari pelayanan penjualan hingga purna jual dengan standar kualitas tinggi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat