bdadinfo.com

Bocor! Ini Nama Relawan Kaesang Calon Wali Kota Depok, Deklarasi Menghitung Hari Siap Siap Ya - News

Bocor nama relawan Kaesang untuk calon Wali Kota Depok, deklarasi menghitung hari (Instagram @erinagudono)

- Situasi politik Depok makin panas nih jelang Pilkada. Partai Solidaritas Indonesia atau PSI sudah ngegas endorse Kaesang Pangarep jadi calon Wali Kota Depok.

Nah PSI ngegas endorse Kaesang sebagai Wali Kota Depok, eh elite PKS Hidayat Nur wahid kok menyarankan putra Jokowi itu sebaiknya nggak usah lah nyalon di Depok, di Solo saja sebaiknya.

Semakin panas nih, ternyata relawan Kaesang untuk Wali Kota Depok sudah terbentuk dan siap deklarasi lho. Bahkan nama relawan Kaesang untuk Wali Kota Depok, sudah bocor pula. Penasaran kan yuk simak yuk selengkapnya. 

Baca Juga: Polri Pastikan Promotor Tak Terlibat Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay

Dari informasi yang beredar, relawan Kaesang untuk nyalon di Depok itu akan deklarasi pada 1 Juni 2023.

Namanya relawan Kaesang ini agak mirip dengan tagline putra Jokowi itu yang bisnis pisang. Jadi bocorannya nih, relawan Kaesang bernama Sang Menang.

Dari flyer yang beredar di WhatsApp nih, relawan Sang Menang berarti Relawan Depok Kaesang Menang.

Baca Juga: Kapolri Listyo Sigit Prabowo Akan Tindaklanjuti Penyelidikan Kebocoran Putusan MK Terkait Sistem Pemilu

Rencananya relawan Sang Menang akan bikin acara diskusi publik dan deklarasi, dijadwalkan akan diselenggarakan di Depok, Kamis 1 Juni 2023.

Diskusi politik dan deklarasi relawan ini bertajuk Kaesang Digadang Menang.

Dalam diskusi dan deklarasi relawan Kaesang itu, Sang Menang bakal mengajak partai lain berdiskusi untuk membahas calon pemimpin Depok masa depan.

Baca Juga: Seorang Pria Ditangkap Setelah Pamer Alat Viral di Dekat Stasiun Bekasi

Sebelumnya PSI sudah ngegas banget endorse Kaesang jadi Wali Kota Depok. Partai anak muda ini memasang wajah Kaesang di billboard di beberapa titik strategis Depok dan auto jadi perhatian warga.

PSI berambisi dengan usung Kaesang jadi Wali Kota Depok, bisa menggusur hegemoni PKS dari Depok. Ambisi PSI jelas, 2024 Depok merdeka dari PKS. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat