bdadinfo.com

Kriteria Lemah Kaesang Dibongkar Kader Senior PKS Sampai Berani Ragukan Satu Hal Penting Ini - News

Kader senior PKS ungkap kriteria lemah Kaesang jika maju sebagai Wali Kota Depok (Ist)

- Pernyataan keras baru saja muncul dari kader senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait isu Kaesang Pangarep akan diusung PSI maju sebagai Wali Kota Depok.

Wakil Ketua Majlis Syura Hidayat Nur Wahid bahkan menjabarkan kriteria kelemahan Kaesang Pangarep yang isunya digadang akan maju dalam perebutan kursi Wali Kota Depok.

Wakil Ketua MPR RI ini menyebut kriteria lemah pertama yang dimiliki Kaesang yakni jika anak Jokowi tersebut bukanlah orang Depok, dapat ditafsirkan HNW ingin jika Kaesang justru mencalonkan diri saja di wilayahnya yakni Solo.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Kebakaran Jenggot, Basis PKS Diganggu Cuma Pakai Baliho Kaesang

Baca Juga: PKS Minta Kaesang jangan Nyalon Wali Kota di Depok

Baca Juga: Konsole Portable Asus ROG Ally Resmi Tuju Pasar Indonesia, Berikut Harganya

Kriteria lemah kedua, yakni tidak ada kemampuan Kaesang untuk bisa memimpin Depok yang kembali lagi pada pernyataan sebelumnya jika Kaesang bukan berasal dari daerah Depok.

"Saya kira beliau juga bingung-bingung tuh kok ada yang nyalonin ke Depok, wajarnya kalau beliau tuh di Solo," ujar Hidayat.

Dengan keberaniannya, untuk maju sebagai Wali Kota Depok, HNW juga menegaskan jika PKS akan siap menyambut dalam arti berkompetisi dengan Kaesang.

Baca Juga: Konsole Portable Asus ROG Ally Resmi Tuju Pasar Indonesia, Berikut Harganya

Baca Juga: BY Terlapor Kasus KDRT ke Istri Kedua, Mundur dari DPR dan PKS

Sementara di internal PKS, nama Kaesang sama sekali tidak pernah terlintas untuk dijadikan jagoan di Depok. Namun jika Kaesang tetap maju, PKS siap berkompetisi.

"Jadi kalau Mas Kaesang memang berani ke Depok, ya silakan saja. Itu hak beliau. PKS tentu siap menyambut, dalam arti berkompetisi," pungkasnya.

PSI merupakan parpol yang mengusung Kaesang sebagai Wali Kota Depok melalui baliho berukuran besar yang dipasang di jalan Margonda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat