bdadinfo.com

Diusung PDIP Kaesang Serius Maju Sebagai Wali Kota Depok - News

Kaesang Pangarep siap maju sebagai Wali Kota Depok  (Hello Selebriti)

- Gemparnya Partai Keadilan Sejahtera yang menguasai suara di Depok dan memposisikan kadernya sebagai Wali Kota mulai terganggu dengan Baliho Kaesang yang digadang siap maju perebutkan kursi Depok 1.

Berawal dari baliho besar yang menampilkan foto Kaesang dengan dukungan PSI, muncul pula sebuah video yang diunggah kanal Youtube hello selebriti.

Dalam judul video tersebut, "Diusung PDI-P Kaesang Mantab Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Depok.

Baca Juga: Bocor! Ini Nama Relawan Kaesang Calon Wali Kota Depok, Deklarasi Menghitung Hari Siap Siap Ya

Baca Juga: Menuju Pintu Keluar dari Real Madrid, Karim Benzema Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi

Baca Juga: Menentukan Dua Suku Berikutnya dari Barisan Bilangan, Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 1 Halaman 23

Video dengan judul tersebut muncul, setelah ramai baliho dan tanggapan dari petinggi PKS terkait rencana Kaesang Pangarep akan maju dalam pemilihan Wali Kota Depok.

Cilakanya, video tersebut juga memperlihatkan sebuah foto yang terkesan sebagai bumper video dimana Kaesang tengah berjabat tangan bersama kader PDIP dengan menunjukkan map berlogo banteng.

"Ikuti sang kakak, Kaesang mantab calonkan diri sebagai walkot Depok. Masih bersama PDI-P, Kaesang siap menangkan Pilkada," tulis keterangan pada bagian cover video.

Baca Juga: Give Away Rp10 Juta Buktikan Mario Dandy Dapat Perlakuan Istimewa di Rutan Cipinang, Netizen: Nggak Sebanding

Baca Juga: Recep Tayyip Erdogan Sebut Kemenangannya untuk Rakyat Turki: Mari Bersatu untuk Tujuan dan Impian Nasional!

Baca Juga: Mengatasi Lapar Tengah Malam: Tips dan Trik untuk Menyiasatinya

Sayangnya video tersebut merupakan hoax, berdasarkan hasil penelusuran redaksi, tidak ditemukan adanya pernyataan baik dari Kaesang maupun PDIP terkait judul maupaun narasi yang terdapat pada video tersebut.

Kaesang Pangarep merupakan anak terakhir Jokowi yang baru saja menikah, sebagai keluarga presiden anak dan mantunya saat ini tengah menjabat sebagai kepala daerah di Solo dan Medan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat