bdadinfo.com

Hai Wali Kota Jambi, Kapan Mau Cabut Laporan Fadiyah Alkaff si Anak SMP yang Lawan Perusahaan China - News

Hai Wali Kota Jambi, kapan cabut laporan Fadiyah si anak SMP yang lawan perusahaan China (Kolase TikTok @fadiyahalkaff dan Instagram @fasha_jbi)

- Langkah Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang polisikan siswi SMP, Syarifah Fadiyah Alkaff sedang jadi viral lho.

Kabarnya yang beredar Wali Kota Jambi polisikan Fadiyah karena siswi SMP ini terus menerus kritik kinerja Pemkot Jambi.

Informasinya nih, Wali Kota Jambi polisikan Fadiyah melalui Kabag Hukum Pemkot Jambi, Muhammad Gempa Awaljon Putra yang merupakan jaksa aktif di Kejaksaan Negeri Jambi.

Nah ramai lah jadinya, si wali kota dan bawahannya itu disikat sana sini, disindir beraninya cuma sama anak kecil.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Tema Soul Switch, Pertukaran Jiwa Antar Manusia yang Bikin Penonton Hampir Tertipu

Nah masalah kasus Fadiyah ini jadi atensi akun Partai Socmed lho. Akun ini beking membela Fadiyah dari pelaporan polisi oleh pejabat Jambi tersebut.

Partai Socmed auto spill tuh harta kekayaan Muhammad Gempa. Langsung mention KPK, sebab berdasarkan LHKPN nih, hartanya Muhammad Gempa itu nggak masuk akal.

"Hallo @KPK_RI harap panggil Muhamad Gempa Awaljon Putra, Kabag Humas Pemkot Jambi sekaligus Jaksa Kejaksaan Negeri Jambi karena laporan harta kekayaannya janggal. Dan @PPATK harap teliti transaksi dari beliau ini," tulis akun Partai Socmed dikutip Senin 5 Juni 2023.

Nah soal kabar Fadiyah dipolisikan oleh pejabat Jambi itu, akun Partai Socmed menanti nih apakah si wali kota itu akan cabut laporan polisinya atau tidak ke Fadiyah.

Baca Juga: Rekomendasi Merek Cat Rambut yang Bagus Tanpa Perlu Bleaching! Ada Merek Lokal Lho…

"Kita tunggu sampai hari ini apakah Walkot Jambi Syarif Fasha akan memerintahkan Kabag Hukum Pemkot Jambi yg merangkap sebagai Jaksa Aktif dan dosen itu untuk mencabut laporannya kepada anak SMP Syarifah Fadiyah Alkaff di kepolisian," tulisnya.

Dalam video TikTok terkini, Fadiyah melaporkan hari ini memenuhi panggilan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi.

Fadiyah yang ditemani ibunya, memohon dukungan warganet dan masyarakat untuk terus mengawal kasusnya.

"Halo teman-teman, saya sedang berada di Perlindungan Anak (UPTD PPA) Provinsi Jambi untuk penuhi panggilan pada 5 Juni 2023. Di sini saya mohon ke teman-teman dan rekan-rekan untuk dapat menindaklanjuti, mengawal dan mendukung Fadiyah terkait kasus Fadiyah," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat