bdadinfo.com

Siap All Out Menangkan Kaesang, Ayo Daftar Relawan Sang Menang, Biar Isinya Nggak PSI Doang - News

Baliho Kaesang Wali Kota Depok (Mufrod)

- Kelompok relawan Sang Menang menyatakan siap all out memenangkan Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2024.

Untuk itu, Sang Menang mulai membuka pendaftaran relawan secara daring melalui web kaesang.id.

Juru bicara Sang Menang, Icuk Pramana Putra, mengatakan, relawan pendukung Kaesang sangat bersemangat setelah mendengar putra bungsu Presiden Jokowi itu akan all out di politik dan mendukung pemasangan baliho pencalonannya di Kota Depok.

Baca Juga: Viral Pernyataan Ahmad Dhani dalam Kesehatan dan Profesionalisme Kerja, Berikut Informasinya

"Karena Mas Kaesang sudah menyatakan all out, tentu kami sebagai relawan pendukung akan lebih all out lagi," ujar Icuk, dalam keterangannya, Selasa 6 Juni 2023.

Icuk mengungkapkan relawan Kaesang ini terima kritik dan masukan Sang Menang kok terlalu didominasi oleh anggota dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Karena itu kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat untuk bergabung menjadi relawan Sang Menang," katanya.

Baca Juga: Nekatnya Bripka Andry, Bongkar Bobrok Komandan Soal Dugaan Setoran Duit Rp 650 Juta, Kini Minta Tolong Kapolri

Icuk mengatakan meski anggotanya banyak yang berasal dari anggota dan simpatisan PSI, dia menjamin Sang Menang bukan organ partai dan tidak akan menginduk ke PSI.

"Kami sangat paham, banyak relawan yang mau mendukung Mas Kaesang tapi enggan terlibat dalam partai politik," kata Icuk.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Depok ini menjamin PSI tidak akan mengkoordinasi atau mengambil alih peran relawan di bawah kendali partai.

Baca Juga: Viral Penggunaan Darah Haid Untuk Masker Wajah Bisa Bikin Kulit Glowing, Ini Faktanya

"Partai dan relawan harus bekerja sama secara setara, jangan sampai relawan dianggap remeh oleh partai politik," ujarnya.

Dia berpandangan kemenangan calon kepala daerah dalam Pilkada atau bahkan calon presiden dalam Pilpres seringkali lebih ditentukan oleh relawan ketimbang partai politik.

Karena itu, Icuk berharap masyarakat bisa bergabung sebagai Relawan Sang Menang untuk memenangkan Kaesang di Pilkada Depok 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat