bdadinfo.com

Surga Dunia! 4 Danau Tersembunyi yang Ada di Sumatera Barat, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu? - News

4 Danau Tersembunyi yang Ada di Sumatera Barat, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu?

 

- Bicara soal danau danau apa saja yang Anda tahu di Sumatera Barat mungkin yang kita tahu hanya Danau Singkarak dan Danau Maninjau.

Danau Atas, danau di bawah, Danau Tarusan Kamang dan Danau biru di Sawahlunto yang terbentuk dari bekas galian tambang batubara.

Namun, tahukah anda selain danau-danau tadi ternyata Sumatera Barat masih menyimpan danau-danau alami lain yang keberadaannya masih tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh orang lain.

Baca Juga: Bikin Malu! Turis Asia Ini Selundupkan Obat Terlarang di Kotak Sereal

Yang masing-masing Danau ini juga menawarkan keindahan alam yang tak kalah menariknya dengan danau-danau yang sudah kita ketahui.

Saat ini Danau apa sajakah itu untuk itu. Mari kita simak ulasan disini sampai selesai agar kita juga tahu apa yang tidak kita ketahui sebelumnya.

Inilah 4 Danau Tersembunyi yang Ada di Sumatera Barat, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu? yang dilansir dari kanal Youtube POEDY'STA Channel sebagai berikut:

1. Danau Talang

4 Danau Tersembunyi yang Ada di Sumatera Barat, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu?
4 Danau Tersembunyi yang Ada di Sumatera Barat, Ternyata Banyak yang Nggak Tahu?

Danau Tawang terletak di Kampung Batu dalam Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok Sumatera Barat.

Danau vulkanik ini memiliki luas permukaan sekitar 5 km2 tempat wisata ini merupakan salah satu Danau yang terdapat di Kabupaten Solok.

Danau Talang merupakan reservoir dari Gunung Talang kawasan ini memiliki potensi keindahan serta dikelilingi rangkaian bukit-bukit dari Gunung Talang keindahan kawasan danau dapat dilihat.

Ketika pengunjung berdiri di dekat Danau Warna air danau yang sangat jernih hingga ke dasar danau menggoda kita untuk mandi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat