bdadinfo.com

Alhamdulillah, 107 Jamah Haji Asal Kota Pariaman Kembali ke Kampung Halaman - News

Alhamdulillah, 107 Jamah Haji Asal Kota Pariaman Kembali ke Kampung Halaman (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Sebanyak 107 Jamaah Haji Kota Pariaman telah mendarat di Bandara Interrnasional Minangkabau (BIM) dengan selamat.

Rombongan haji tersebut mendarat di BIM pukul 14.50 WIB.
Rombongan Jamaah haji asal Kota Pariaman ini disambut haru oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi , Senin siang (8/7/2024).

Sebelumnya, tercatat 108 jamaah calon haji asal Kota Pariaman berangkat ke tanah suci yang tergabung dalam kloter 13 Embarkasi Padang. Namun, dalam pelaksanaan ibadah haji, satu orang jamaah asal Kota Pariaman yang bernama Jusmaini dari Desa Koto Marapak Kecamatan Pariaman Timur, sakit dan dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) dan kepulangannya di tanazulkan pada kloter berikutnya.

Baca Juga: Marshel Widianto Siap Lakukan yang Terbaik untuk Tangerang Selatan, Warganet: Prestasinya Apa?

Sekdako Pariaman, Yota Balad saat menyambut kedatangan rombongan haji asal Kota Pariaman mengucapkan selamat datang kepada tamu Allah SWT yang baru saja kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat. Ia mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur dan senantiasa menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga semua haji/hajjah yang kembali ke Kota Pariaman mendapatkan berkah dari Allah SWT. Ia juga mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur dan senantiasa menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Yota Balad saat menyambut rombongan jamaah haji di BIM. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat