bdadinfo.com

Rutin Laksanakan, Wali Kota Padang Panjang Apresiasi Kegiatan Subuh Mubarakah - News

Rutin Laksanakan, Wali Kota Padang Panjang Apresiasi Kegiatan Subuh Mubarakah (Kominfo Padang Panjang)

PADANG PANJANG, -- Hadiri kegiatan Subuh Mubarakah, Ahad (11/6), Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano apresiasi Masjid Nurul Huda, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur yang secara rutin mengagendakan kegiatan ini.

"Kami atas nama Pemerintah Kota, sangat mengapresiasi dan senantiasa memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Subuh Mubarakah di masjid-masjid yang ada di Padang Panjang, termasuk Masjid Nurul Huda Ganting. Ini juga menjadi salah satu jalan yang bisa mempertemukan pemerintah dengan masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Rukhsah dalam Salat, Puasa, Zakat dan Haji, Kunci Jawaban PAI Kelas 7 Halaman 218 219 220 221 Semester 2

Dikatakannya lagi, Subuh Mubarakah merupakan agenda yang selalu diupayakan bisa terlaksana dan berjalan secara kontiniu dalam upaya mewujudkan program strategis Kota Padang Panjang 2018-2023 yang mencanangkan berbagai program Gelora Serambi Mekkah.

Fadly berharap, kegiatan Subuh Mubarakah ini menjadi kebiasaan yang baik, menjadi faktor pemicu bagi jemaah lain sehingga nuansa Serambi Mekkah itu benar-benar hidup dan diterapkan menjadi jati diri kita semua.

Baca Juga: TP-PKK Sigando Padang Panjang Siap Dinilai Tim Provinsi

Usai kegiatan tersebut, Fadly yang juga didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si berkesempatan beraudiensi langsung dengan masyarakat.

Turut Hadir, Ketua Dewan Dakwah Indonesia Padang Panjang, Ustaz Zul Azmi, M.A sebagai penceramah, perwakilan Kantor Kemenag, asisten, staf ahli, OPD, camat, lurah dan tokoh masyarakat setempat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat