bdadinfo.com

Wow! Vicky Prasetyo Maju Jadi Anggota DPR dan Dipuji Presiden Jokowi, Ini Katanya - News

Vicky Prasetyo maju jadi anggota DPR RI dan dapat pujian dari Presiden Jokowi melalui Kaesang  (Instagram VickyPrasetyo777)

- Artis multi talenta yang sering muncul di layar kaca yaitu Vicky Prasetyo sedang jadi perhatian karena ikut mencalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI.

Baru-baru ini dirinya mendapat pujian dari orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Vicky mendengar pujian tersebut dari putra Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep saat sedang membuat konten bersama. Vicky disebut orang yang pintar oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari ini Kamis 15 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Nantikan Layar Drama Indonesia

Dilansir HarianHaluan dari Youtube Gladiator Entertaiment pada hari Selasa 13 Juni 2023, Kaesang bercerita bahwa Presiden Jokowi sebenernya sudah mengetahui Vicky Prasetyo sejak lama.

Presiden Jokowi sempat beberapa kali melihat penampilan Vicky Prasetyo saat sedang mengisi acara di stasiun TV Indonesia.

Vicky Prasetyo memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment khususnya di acara TV.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari ini Kamis 15 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Saksikan Keajaiban Programnya

Kaesang Pangarep menyebutkan bahwa ayahandanya pernah berkomentar memuji Vicky Prasetyo dan mengikuti berita terbaru Vicky yang masuk ke dunia politik.

"Saya tahu Mas Vicky dari TV, sudah lama. Bapak (Jokowi) pun tahu Mas Vicky dari lama," ucap Kaesang.

Menurut Kaesang, Presiden Jokowi juga bahkan tahu Vicky Prasetyo akan maju dari daerah pemilihan mana dan dari partai apa.

Baca Juga: Jadi Bandar Sabu, Petani di Batipuh Selatan Tanah Datar Diringkus Polisi

"(Mas Vicky) nyalonin di partai apa, nyalegnya di mana, bapak (Jokowi) tahu," tutur putra bungsu Presiden Jokowi itu melanjutkan.

Presiden Jokowi menilai dan menyebut Vicky Prasetyo merupakan orang yang pintar.

Musisi sekaligus presenter tersebut juga dinilai Presiden Joko Widodo merupakan pribadi yang lucu.

Baca Juga: Heboh Amien Rais Ancam Acak-acak Solo, Gibran: Halah Santai Wae

Mantan pacar Zazkia Gotik itu juga dinilai tidak boleh disepelekan dan bisa saja menjadi terpilih menjadi Anggota DPR RI.

"Waktu itu Bapak (Jokowi) bilang 'Vicky itu orangnya pintar, jadi jangan main-main atau menyepelekan Mas Vicky, ketawa di kanan-kiri. Tapi bisa jadi nanti dia jadi DPR RI," kata Kaesang.

Mendengar pujian itu Vicky berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan mengucap syukur pasalnya banyak pihak yang memandang dirinya sebelah mata saat melihat namanya masuk sebagai calon anggota DPR RI.

Baca Juga: Sungkem ke Ibu Usia 82 Tahun dan Lapor Jokowi, Sandiaga Uno Resmi jadi Kader PPP

"Alhamdulillah banget, terima kasih bapak presiden kita," ucap Vicky.

Vicky melihat cukup banyak orang yang tidak percaya pada impiannya dan tidak percaya apakah dirinya mampu menjadi anggota DPR RI nantinya.

"Itu berarti banget buat aku, karena jujur banyak yang tidak menyambut baik impian kita. Tapi saya bilang balesnya bukan dengan membalas lagi, tapi dengan perbuatan," ujar Vicky.

Baca Juga: Jadi Rekrutan Pertama, Bek Napoli Ini Gabung Manchester United 1 Juli 2023

Vicky memang salah satu artis dari sekian banyak artis yang turut serta dan mencalonkan diri dalam pemilu serentak nantinya di tahun 2024.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat