bdadinfo.com

Rekomendasi Hotel Murah Plus Ada Waterpark Saat Liburan di kota Padang - News

Rekomendasi Hotel Murah Plus Ada Waterpark Saat Liburan di kota Padang

- Bagi Anda yang sedang berkunjung bersama keluarga ke Kota Padang tidak perlu khawatir mencari hotel murah.

Ini dia Imelda Hotel yang ada Waterpark untuk anak-anak andan di mana hotel ini terletak di Jalan Intan Nomor 12 Komplek L.I.K, Indarung, Pauh, Padang-Sumatera Barat 25157.

Saat menginap di Imelda Hotel – Water Park – Convention Center tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari ini Minggu 18 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Saksikan Program Keluarga

Di mana Imelda Hotel merupakan hotel yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Lokasi strategis, indah dan mudah diakses. Hanya berjarak 13,35 km dari Bandara Internasional Minangkabau dan berdekatan dengan Pabrik Semen Padang Indarung, menjadikan Imelda Hotel sebagai sebuah destinasi wisata baru keluarga, konvensi serta konservasi alam yang akan menjadi kebanggaan Kota Padang.

Hotel ini juga adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Imelda Hotel.

Baca Juga: Profil Untung Budiharto, Eks Pangdam Jaya yang Jabat Komut TransJakarta: Pernah Dapat Penghargan dari Jokowi

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Lubuk Alung yang berjarak sekitar 35,23 km dan Rumah Makan Lamun Ombak berjarak sekitar 12,94 km.

Rekomendasi Hotel Murah Plus Ada Waterpark Saat Liburan di kota Padang
Rekomendasi Hotel Murah Plus Ada Waterpark Saat Liburan di kota Padang


Imelda Hotel tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Imelda Hotel merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Imelda Hotel - Water Park - Convention adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Baca Juga: Industri Kreatif Sumbar Berkembang Pesat, ISI dan HIPMI Kolaborasi Redesign Identitas Visual 15 Perusahaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat