bdadinfo.com

5 Hotel Murah dan Terkenal di Bukittinggi Nggak Bikin Kantong Bolong dan Dekat dengan Jam Gadang - News

5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi Nggak Bikin Kantong Bolong Malah Dekat dengan Jam Gadang

- Bagi anda yang ingin berliburan ke kota Bukittinggi di mana Bukittinggi merupakan lokasi wisata yang menarik dikunjungi baik itu wisata domestik maupun mancanegara. Makanya kita bahas 5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi-Sumatera Barat.

5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi dekat dengan lokasi wisata yang terkenal di Bukittinggi seperti Jam Gadang, Lobang Jepang danBenteng Fort de Kock.

dan sebagainya tentunya ini ditunjang dengan penginapan yang aman dan nyaman dan hotel murah dekat Jam Gadang.

Baca Juga: Kejagung Tetapkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi BTS 4K BAKTI Kominfo

Kali ini redaksi merangkum 5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi yang dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Hotel Ambun Suri

5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi Nggak Bikin Kantong Bolong Malah Dekat dengan Jam Gadang
5 Hotel Termurah dan Terkenal di Bukittinggi Nggak Bikin Kantong Bolong Malah Dekat dengan Jam Gadang

Hotel ini terletak di jalan Panorama No.2, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26116.

Hotel ini sangat dekat dengan kantor DPRD Bukittinggi dan akses ke jam gadang juga bisa ditempuh dengan jalan kaki ke lobang Jepang juga sangat dekat.

Baca Juga: Siapa Saja yang Berhak Menjadi Penerima Daging Kurban? Ini Penjelasannya

Ambun Suri Hotel berada di Bukittinggi dan dekat dengan atraksi turis di wilayah tersebut. Menyediakan Wi-Fi gratis, meja resepsionis 24 jam dan check-in dan check-out ekspres.

Untuk memastikan kenyamanan para tamu, tersedia pramutamu. Dimungkinkan untuk menyewa mobil. Layanan kamar tersedia di hotel. Kamar-kamarnya bebas-rokok saja. Uang tunai dapat ditarik dari ATM yang berlokasi di kompleks.

Pesan online Hotel Ambun Suri. Dengan menggunakan situs web mereka, Anda dapat melakukan reservasi Hotel Ambun Suri. Biaya pemesanan tidak disediakan.

Baca Juga: Temukan Pengganti Kylian Mbappe, PSG Incar Striker Benfica Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat