bdadinfo.com

Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa - News

Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa

- Kota Padang merupakan kota terbesar di pesisir barat pantai Sumatera sebagai ibukota provinsi Padang tidak seperti kebanyakan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Dimana kalau kota besar di Indonesia kebanyakan mempunyai banyak gedung tinggi bagi orang yang belum pernah datang ke kota Padang.

Mungkin beranggapan kalau kota Padang itu hanya terdapat rumah-rumah adat khas Minangkabau saja karena kota Padang juga ada kuliah gedung tingginya.

Baca Juga: Polresta Bukittinggi Kembali Berhasil Mengungkap Kasus Prostitusi Sesama Jenis, Mucikari Masih Bawah Umur

Makanya, kali ini redaksi membahas dan Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang.

Agar liburan semakin nyaman dan indah redaksi merangkum rekomandasi hotel termewah dan termegah di Kota Padang yang dilansir dari kanal Youtube Creative Hamdi dan berbagai sumber sebagai berikut:

1. Fave Hotel

Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa
Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa

Fave Hotel Padang adalah sebuah hotel bintang 2 yang terletak di jalan Belakang. Olo No.46, Olo, Kec. Padang Bar., Pdang, Sumatera Barat 25116.

Hotel ini merupakan salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia. Grup ini didirikan pada tahun 2009 di bawah Aston Hotel and Resort Fave Hotel adalah brand untuk properti Aston
Hotel.

Yang lebih dikenal dengan konsep budget Hotel nah keunikan dari favotel ini bisa dilihat dari warna hotelnya yang terdiri dari merah muda dan putih. Dan hotel di kota Padang ini hanya memiliki 7 lantai saja Hotel Padang.

Baca Juga: 5 Jenis Olahraga yang Cepat Membakar Lemak di Tubuh

Hotel santai yang menawarkan pemandangan gunung ini berjarak 2 km dari Monumen Merpati Perdamaian yang terbuat dari metal dan bergaya origami.

Serta tempat berselancar di Pantai Padang di pesisir Samudra Hindia. Hotel ini juga berjarak 3 km dari Masjid Al-Irsyad yang berbentuk kotak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat