bdadinfo.com

Bukittinggi Bangga! Pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Didapuk jadi Petugas PIP Terbaik Tingkat Nasional - News

Deshendri Yeni, SP, seorang pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi, kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam acara Pekan Nasional Petani dan Nelayan XVI  (Ig/@dppbukittinggi)

- Deshendri Yeni, SP, seorang pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi, kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam acara Pekan Nasional Petani dan Nelayan XVI yang diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam acara tersebut, Deshendri Yeni, SP, berhasil meraih penghargaan sebagai Petugas Pelayanan Informasi Pasar (PIP) Peternakan Terbaik 2 tingkat nasional untuk tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Lanud Padang pada Rabu, 14 Juni 2023.

Baca Juga: Bentuk Kolaborasi, KPI dan Industri Penyiaran Sumatera Barat Dorong Penciptaan Konten Berkualitas

Prestasi yang diraih Deshendri Yeni ini patut dibanggakan, dan plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Abdul Halim, SPi, MSi, turut mendampingi saat penerimaan piagam dan hadiah.

Abdul Halim sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras Deshendri Yeni yang telah menghasilkan prestasi tingkat nasional.

Ia berharap prestasi ini menjadi penyemangat bagi Deshendri Yeni untuk terus berprestasi dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Deshendri Yeni, yang akrab dipanggil Bunda, sebelumnya juga pernah meraih penghargaan sebagai Terbaik 3 tingkat nasional untuk kategori yang sama pada tahun sebelumnya, yang diserahkan di Bogor pada November 2022. Prestasi cemerlangnya juga pernah diakui dengan penghargaan Terbaik 1 pada tahun 2007, yang diserahkan langsung oleh Presiden di Istana Negara.

Baca Juga: Gempa 5,8 Magnitudo Guncang Mentawai Terasa Hingga Padang, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Keberhasilan Deshendri Yeni dalam mendapatkan penghargaan tingkat nasional ini menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam bidang peternakan.

Prestasinya yang konsisten dan berkelanjutan adalah bukti nyata bahwa Kota Bukittinggi memiliki potensi pertanian yang tangguh dan unggul.

Dengan dorongan dari Wako Erman Safar, SH, dan dukungan penuh dari plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Abdul Halim, SPi, MSi, Kota Bukittinggi terus berkomitmen untuk mengembangkan sektor pertanian dan mendorong para petani dan petugas seperti Deshendri Yeni untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat