bdadinfo.com

Sempat Masuk DPO, Terduga Penipuan iPhone Rihana Rihani Sudah Ditemukan Keberadaannya - News

Rihana dan Rihani terduga pelaku penipuan pre-order iPhone (Twitter mazzini_gsp)

- Terduga pelaku kasus penipuan iPhone yang berjumlah dua orang yaitu Rihana dan Rihani dikabarkan sudah diketahui lokasi keberadaanya.

Kedua orang terduga pelaku ini sebelumnya dinyatakan masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polda Metro Jaya.

Dikabarkan bahwa pelaku yang merupakan kembar ini telah diketahui lokasi tempat tinggalnya oleh para penyidik di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jefri Nichol Ngaku Nonton Bokep Saat Masih SD, Ternyata Gegara Hal Ini

Dilansir HarianHaluan dari Youtube Kompas TV pada hari Selasa 20 Juni 2023, Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi terkait hal tersebut.

"(Terkait lokasi) belum bisa kita sampaikan karena ini sifatnya teknis. Tentu di manapun keberadaanya penyidik yang tahu," ujar Trunoyud Wisnu Andiko.

Baca Juga: Menteri Yasonna Tunjuk Putri Ariani Jadi Duta Kekayaan Intelektual, Ini Misinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya ini juga menuturkan kemungkinan nantinya para penyidik akan menyampaikan beberapa hal termasuk lokasi terduga pelaku saat press conference dengan media dan masyarakat pada umumnya.

Dikabarkan bahwa para penyidik sudah melakukan analisa terhadap kasus ini dan juga sudah melaksanakan gelar perkara.

Baca Juga: Bagi yang Menyukai Wisata Alam dengan Akses Mudah, Kebun Bibit Wonorejo Surabaya Bisa menjadi Pilihan

Beberapa laporan polisi terkait dugaan aksi penipuan yang dilakukan oleh terduga tersangka Rihana dan Rihani juga sudah disatukan oleh kepolisian.

Rihana dan Rihani merupakan terduga pelaku aksi penipuan pre-order iPhone yang ditaksir mencapai lebih dari 30 Miliyar Rupiah. Selain itu, keduanya juga diduga terlibat kasus penggelapan mobil rental yang mereka sewa.

Baca Juga: Aksi Protes Buruh Adidas Usai Kena Potongan Gaji dan PHK, Namun Minta Tolong Lionel Messi

Polisi masih terus melanjutkan kasus ini dan terus melakukan pengembangan. Kabid Humas Polda Metro Jaya juga mengatakan dab meyakinkan bahwa penyidik akan bekerja secara proporsional dan tinggal menunggu saja terkait masalah waktu.***


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat