bdadinfo.com

Kompak Memiliki Prosesor Tangguh serta Baterai yang Tahan Lama, Pilih Mana antara Redmi Note 10 dan Realme 8i - News

Potret Redmi Note 10 dan Realme 8i (dinomarket.com)

Dalam pasar smartphone yang semakin kompetitif, Redmi Note 10 dari Xiaomi dan Realme 8i adalah dua pilihan menarik yang menawarkan berbagai fitur unggulan dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah perbandingan antara Redmi Note 10 dan Realme 8i dalam beberapa fiturnya.

Redmi Note 10 hadir dengan desain yang elegan dan premium dengan bodi belakang yang terbuat dari plastik.

Baca Juga: Tingkatkan Pemahaman Jaminan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan dan Perkeso Gelar Webinar bagi PMI Malaysia

Sementara itu, Realme 8i menawarkan desain yang lebih mencolok dengan pola geometris yang mencerminkan cahaya dan memberikan kesan yang lebih modern.

Kedua smartphone ini memiliki layar IPS LCD yang besar dengan resolusi Full HD+, namun Redmi Note 10 sedikit lebih besar dengan ukuran layar 6.43 inci, sedangkan Realme 8i memiliki ukuran layar 6.6 inci.

Redmi Note 10 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 678 yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, bermain game, dan menonton konten multimedia.

Sementara itu, Realme 8i menggunakan prosesor MediaTek Helio G96 yang juga memberikan kinerja yang baik dalam penggunaan sehari-hari. Keduanya dilengkapi dengan RAM 4GB atau 6GB untuk multitasking yang lancar.

Kedua smartphone ini menawarkan sistem kamera belakang triple-camera yang menonjol.

Redmi Note 10 memiliki kamera utama 48MP yang menghasilkan gambar yang tajam dan jelas, kamera ultra-wide 8MP untuk pengambilan foto dengan sudut yang lebih luas, dan kamera makro 2MP untuk mendapatkan detail yang dekat.

Baca Juga: Dari Kaum Mayoritas hingga Minoritas, Berikut Perayaan Idul Adha di Berbagai Belahan Dunia

Realme 8i, di sisi lain, memiliki kamera utama 50MP yang menghasilkan foto yang lebih detail, kamera ultra-wide 2MP, dan kamera makro 2MP.

Namun, Redmi Note 10 memiliki keunggulan dengan adanya kamera depth 2MP yang membantu dalam pengambilan foto dengan efek bokeh yang lebih baik.

Redmi Note 10 memiliki baterai berkapasitas 5,000mAh, sedangkan Realme 8i memiliki baterai yang juga sama besar dengan kapasitas 5,000mAh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat