bdadinfo.com

Viral Tas Mewah Pejabat Eselon 1 Kemenkes Ditutupi saat Beristirahat di Mina, Netizen Bongkar Merknya - News

Tas pejabat eselon 1 Kemenkes jadi sorotan (Twitter @txtfrombrand)

- Beredar ramai di media sosial terkait sebuah foto dari salah satu unggahan akun Twitter yang menunjukan seorang wanita yang diketahui merupakan pejabat Eselon 1 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Dalam foto tersebut, ibu pejabat Kemenkes nampak sedang beristirahat di sebuah Klinik Kesehatan yang berada di Mina, Mekkah, Arab Saudi. Namun, dalam unggahan foto tersebut tampak sebuah stiker dari aplikasi menutupi sebuah tas mewah yang dikenakan oleh ibu pejabat.

Foto tersebut lantas menjadi sorotan netizen, setelah para warganet mulai menebak-nebak bahkan membongkar merk dari tas mewah yang dikenakan oleh ibu pejabat Kemenkes tersebut.

Baca Juga: 5 Mobil Tercepat di Muka Bumi Tahun Ini, Gila Banget Top Speed Bisa Tembus 455 Kpj

Beberapa warganet kemudian mencocokan tas yang digunakan oleh ibu pejabat Eselon 1 Kemenkes dengan tas dari produksi perusahaan fashion ternama asal Italia, Gucci.

Salah seorang diantaranya juga mengungkapkan jenis dari dari tas tersebut berikut dengan harga jual resminya dan harga jual pemakaian kedua (Preloved).

“Kalo baru sekitar 17jt, kalo preloved mungkin di 10-12jt? Tapi masih okee lah yaa PNS bisa beli lah kalo harga segini. Tapi tapi,” tulis netizen.

Netizen berpendapat, bahwa sensor pada tas tersebut justru hanya akan membuat para warganet merasa bertanya-tanya dan terfokuskan perhatiannya pada stiker yang menutupinya alih-alih ingin menutupi keberadaan tas mewah tersebut.

Baca Juga: Weton Jumat Pahing Sang Lakuning Srengenge, Pembacaan Kalender Jawa Hari ini Jumat 30 Juni 2023 Lengkap

Sehingga, apabila stiker tersebut tidak disematkan, memungkinkan warganet untuk tidak menyadari akan penggunaan tas mewah tersebut oleh ibu pejabat.

“Sensor tidak jarang justru mengarahkan perhatian kepada hal yang ditutupi itu. Caption menjadi tidak relevan pada akhirnya,”  komentar warganet.

Tweet tersebut diduga berawal dari keinginan pemilik akun untuk menggambarkan segenap perjuangan dari para petugas ibadah haji untuk melayani para jemaah haji asal Indonesia yang belakangan diberitakan mendapatkan pelayanan yang dinilai kurang maksimal.

Selain itu, kepadatan saat puncak ibadah haji juga mengakibatkan beberapa jemaah beristirahat hingga ke sisi-sisi tenda yang dipenuhi oleh para jemaah yang sedang beristirahat.

Baca Juga: Cek Harga Bekas dan Baru Vivo Y35, Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi di Sini

Para pejabat kemudian hadir untuk memberikan semangat dan koordinasi kepada para petugas haji sekaligus para jemaah agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan terkendali.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat