bdadinfo.com

Diduga Oknum Anggota TNI Tega Menusuk Ayah Sendiri saat Sedang Tertidur, Motifnya Ternyata...... - News

oknum anggota tni lakukan penusukan terhadap ayah sendiri lantaran tak diberi uang yang diminta (Twitter @humassekms)

- Seorang anak yang diduga sebagai oknum anggota TNI tega melakukan penusukan terhadap ayah sendiri di sebuah warung sate di Bekasi.

Penusukan terjadi pada tanggal 29 Juni 2023 sekitar pukul 6 pagi di warung sate solo Mas Wid, Medan Satria, Kota Bekasi.

Dengan sebilah sangkur, dugaan oknum anggota TNI tersebut sengaja menghilangkan nyawa ayah kandung lantaran tak diberi uang.

Baca Juga: Kemenkes Siapkan Dana untuk Lebih dari 2.000 Orang, Beasiswa untuk Jalani Program Pendidikan Dokter Spesialis

Kasus pembunuhan tersebut pertama kali dilaporkan oleh istri korban Indah Ngatini ke Polsek Medan Satria pada tanggal 29 Juni 2023.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban penusukan ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan evakuasi.

Berdasarkan pemaparan dari Kapolres Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto, tersangka melakukan penusukan terhadap sang ayah karena tidak diberi sejumlah uang yang diminta sehingga melakukan aksinya saat korban sedang tertidur.

Saat korban bersama 2 saksi tengah beristirahat di kamar, tiba-tiba pelaku datang dan langsung melancarkan aksi penusukan kepada korban.

Dari hasil otopsi, korban atas nama Widodo Cahyono Putra (42) dinyatakan menerima luka tusuk di dada, punggung, lengan, kepala belakang, serta leher di bagian belakang.

Karena luka tersebut akhirnya korban kehabisan darah dan dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Terkait dugaan Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Siap Gelar Perkara Panji Gumilang

Pelaku dikonfirmasi berinisial DRA (22) yang merupakan anak korban dan saat ini kasusnya sedang dilimpahkan ke DenPom karena teridentifikasi merupakan anggota TNI.

Sebelum ditangkap, pelaku sempat berusaha kabur namun berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada Jumat, 30 Juni 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti berupa sebilah sangkur yang diduga digunakan untuk melakukan penusukan, sarung, dan celana pendek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat