bdadinfo.com

Menpora Dito Ariotedjo soal Dugaan Korupsi BTS 4G Kominfo: Saya Nggak Kenal, Apalagi... - News

Menpora Dito Ariotedjo (Ist)

HARIANALUAN.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) hari ini, Senin 3 Juli 2023.

Adapun pemeriksaan tersebut terkait dengan dugaan korupsi proyek BTS 4G Kominfo.
Menanggapi hal tersebut, Menpora Dito Ariotedjo menegaskan, bahwa dirinya siap untuk datang memenuhi panggilan Kejagung.

Ia memastikan, bakal datang siang nanti, sekira pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Kunci Jawaban WOW Level 19 20 21 22 23 24 25, Terbaru Aplikasi Game Words of Wonders

"Kita akan memberi keterangan, biar informasinya nggak sumir kita akan datang siang nanti, ya jam 1 an," katanya pada awak media pagi tadi.

Ketika disinggung apakah sudah meminta izin pada Presiden Jokowi soal pemeriksaan ini? Menpora Dito Ariotedjo mengaku belum.

"Saya dituduhnya kan bukan saat menjadi Menpora, dan itu tuduhannya, ya tapi nggak apalah, kita nanti akan memberikan keterangan dan klarifikasi," jelasnya.

Baca Juga: Tidak Ada Lagi Skip Sarapan! Berikut Rekomendasi Sarapan yang Cepat dan Mudah Dibuat

Dito juga mengaku tidak ada persiapan khusus untuk datang memenuhi panggilan Kejagung.

"Kita nggak bawa apa-apa, karena benar-benar sumir dan saya tidak tahu apa-apa. Ya nanti kita datang ajalah."

Meski belum sempat izin ke Presiden Jokowi, namun Dito mengaku sudah melapor ke Mensesneg.

"Tadi saya hanya melaporkan ke Pak Mensesneg akan hadir ke kejaksaan, takutnya kan wartawan ramai, takutnya menggangu isu-isu nasional," ujarnya.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Doyan Pamer, Ada Gemini dan Leo!

Lebih lanjut politisi Golkar ini mengaku tidak tahu menahu soal tuduhan terkait dugaan korupsi proyek BTS 4G Kominfo ini.

"Saya kan hari ini hanya baca yang dituding di media. Saya nggak pernah ketemu, nggak pernah mengenal dan apalagi menerima (uang korupsi)," tuturnya.

"Makanya saya juga senang bisa datang ke kejaksaan, karena minggu lalu kan saya dari Berlin jadi belum sempat dan langsung long weekend cuti nasional. Jadi hari inilah forum resmi dan momentum yang saya rasa baik juga untuk semunya," sambung dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat