bdadinfo.com

Khansa Fitria Rela Minta Pertemanan di Medsos dengan Papa Muhammad Kamil Faishal Sebelum Nikah - News

Khansa Fitria Rela Minta Pertemanan di Medsos dengan Papa Muhammad Kamil Faishal Sebelum Nikah (Harian Haluan/Khansa Fitria )

- Khansa Fitria rela mencari akun media sosial (Medsos) orang tua dari Muhamad Kamil Faishal demi bisa kenal dekat dengan sang anak.

Hal itu dilakukan oleh Khansa Fitria ketika masih duduk di bangku SMA di Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat sekitar tahun 2018.

"Gak tau tiba-tiba berani aja dan meminta pertemanan di Facebook kepada Papanya Mas Kamil," ujar Khansa Fitria kepada News, Rabu, 5 Juli 2023.

Baca Juga: Profil Khansa Fitria, Istri Ex Mahasiswa KKN di Subang Muhamad Kamil Faishal

Khansa Fitria mengaku sikap cuek dari sang suami Muhamad Kamil Faishal ketika itu membuat dirinya memberanikan diri untuk bisa kenal dengan orang tuanya.

"Ketemu Facebook Papa itu pas SMA dan langsung di tambahkan ke list pertemanan hingga mulai menyapa dan komunikasi dengan beliau (Papa dari Kamil)," ujarnya.

Soalnya kalau Khansa Fitria chating dengan suaminya ketika itu selalu disuruh rajin belajar dan sekolah yang benar dulu.

Baca Juga: Pengakuan Suami Kenang saat Istrinya Khansa Fitri Dekatin Ortunya! Saat Kamil KKN di Subang Istri Masih Bocah

"Waktu SMA itu kan masa pubertas ya. Dan Mas Kamil ketika itu bilangin sekolah dulu, belajar dulu yang rajin. Tiap disapa," kata Khansa Fitria.

Khansa Fitria mengaku hal itu yang membuat dirinya merasa penasaran dengan sosok Muhammad Kamil Faishal hingga mencari tahu lebih tentang Suaminya itu.

"Iya penasaran. Kalau aku lagi bikin status. Dia komentar sering suruh rajin belajar jadi agak perhatian gitu rasanya," sebutnya.

Baca Juga: Gagal Capai Kesepakatan, Demonstran di Balai Kota Bukittinggi Membubarkan Diri

Akhirnya, setelah Papa cerita ke Mama dari Kamil sehingga diajak jumpa oleh Mama di Bandung.

"Untungnya aku posisinya jomblo lho ketika itu dan dikampus sedang ada kegiatan pameran," ujar anak tunggal ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat