bdadinfo.com

Pengakuan Suami Kenang saat Istrinya Khansa Fitri Dekatin Ortunya! Saat Kamil KKN di Subang Istri Masih Bocah - News

Pengakuan Suami Kenang saat Istrinya Khansa Fitri Dekatin Ortunya! Saat Kamil KKN di Subang Istri Masih Bocah  (Harian Haluan/Khansa Fitri )

- Ada kisah menarik dari pasangan Muhammad Kamil Faisal dan Khansa Fitria sebelum berjodoh rupanya dulu pernah kenal tapi terpaut usia sekitar 10 tahun.

Pengakuan ini diungkapkan oleh pasangan viral Muhamad Kamil Faishal dan Khansa Fitria yang pertama kali jumpa saat istri masih bocah Sekolah Dasar (SD) dan Suami telah semester 4 ketika Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Subang.

Muhamad Kamil Faishal kelahiran Bandung Jawa Barat pada Februari 1991 dan Khansa Fitria lahir di Cicadas Sagalaherang Subang pada Desember 2000.

Muhamad Kamil Faishal mengaku pertama kenal istrinya Khansa Fitria saat dirinya KKN di Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Terkuak Makhluk Penghuni Bumi Massa Awal Jauh Sebelum Iblis dan Adam Diciptakan Sang Khalik

"Awal kisah, ketika itu saya dan teman-teman dikampus KKN/KKL di Cicadas. Ada 15 orang, 11 mahasiswa dan 4 mahasiswi," ujar Kamil kepada News pada Rabu, 5 Juli 2023.

Ketika KKL, Kamil bersama rekannya di desa Cicadas bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Agustus 2011.

Mereka ketika itu menempuh kuliah di Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Universitas STKIP Pasundan Cimahi.

Baca Juga: Jiaah, Anya Geraldine Cari Asisten Digaji Rp30 juta Per Bulan, Kerjanya Mudah! Ariel Noah Ikut Disebut-sebut 

"Kami bersama-sama ngontrak dirumah warga yang sudah tua dan sering mengadakan kegiatan-kegiatan bersama warga," sebutnya.

Dia mengaku bersama-sama teman kuliahnya melihat anak-anak di desa Cicadas pada cantik mirip orang Arab atau Pakistan.

"Pas acara 17 Agustus pada kegiatan Sepak Bola dan kita panitia. Lalu, dulu ketika masih usia sekitar 11 tahun atau kelas 6 SD istri ini bermain dengan 4 orang temannya," kata dia.

Baca Juga: Mata Uang 3 Negara di Asia Tenggara Diantaranya Vietnam, Laos dan Indonesia Termasuk Nilai Tukar Paling Rendah

Selanjutnya, imbuhnya, teman-teman kuliahnya lihat bocah yang sekarang istrinya dan dibilang kalau dewasa nanti pasti cantik mirip orang Arab atau Pakistan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat