bdadinfo.com

So Sweet! Ini Isi Ungkapan Rindu Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah untuk Sang Istri yang Naik Haji - News

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah ungkap isi hati karena ditinggal sendiri di Sumbar dan merasa rindu sang istri yang berangkat Haji. (Instagram @mahyeldisp)

HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram pribadinya, khusus untuk sang istri yang sedang ibadah Haji di Mekah.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah saat ini diketahui tengah sendirian berada di Sumbar.

Mengingat, sang istri Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah yaitu Harneli Bahar tengah berangkat Haji 1444 H pada tahun ini.

"Menunggu istri tercinta dari pulang Haji," ungkap Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melalui postingan Instagram pribadinya, 6 Juli 2023.

Baca Juga: Ngamuk Ditegur saat Malak Pedagang, Preman Depok Tikam Hansip, Endingnya Kicep

Postingan Instagram pribadi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah ini pun diposting pada malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB.

Diketahui, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah pada malam hari ini tengah merindukan sosok sang istri, Harneli Bahar.

Bahksn Gubernur Sumatera Barat yang sedang sendiri tanpa sosok sang istri tercinta di Sumbar, ia sampai menghitung lamanya kepergian istri.

"2 minggu sendiri tanpa istri di Sumatera Barat," ucapnya dalam caption postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sebaiknya Dihindari, Ini 6 Bahaya Merokok Selama Masa Kehamilan

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Harneli Bahar diketahui sebagai pasangan yang romantis, dan sudah terkenal di kalangan politik dan masyarakat Sumbar sendiri.

Mengingat, pada masa-masa Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah saat menjadi Wakil Ketua DPRD Sumbar, Wakil Wali Kota Padang, dan Wali Kota Padang selama dua periode itu, sosok sang istri selalu setia mendampingi.

Herneli Bahar atau yang akrab disapa Umi Harneli sejak sang suami masuk politik sudah sering kali menemani perjuangan suaminya itu.

Seperti blusukan ke beberapa kalangan masyarakat, bahkan sebelum pemilihannya sebagai Gubernur Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat