bdadinfo.com

Kembalinya Doctor Strange yang oleh Benedict Cumberbatch akan Lebih Cepat dari Yang Diperkirakan Penggemar - News

Doctor Strange yang Diperankan Oleh Benedict Cumberbatch (Imdb.com)

- Penampilan terakhir Doctor Strange di layar lebar adalah dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi aktor Benedict Cumberbatch mengatakan penampilan terbaru sang penyihir akan segera datang.

Cumberbatch pertama kali muncul sebagai dokter bedah otak yang berubah menjadi penyihir, Doctor Strange, pada tahun 2016. Penggemar Marvel jatuh cinta dengan penampilan Cumberbatch sebagai Strange dalam petualangan magis berikutnya, termasuk Thor: Ragnarok pada 2017, Avengers: Infinity War pada 2018, Avengers: Endgame pada 2019, Spider-Man: No Way Home pada 2021, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 2021.

Meskipun adegan pasca-kredit Doctor Strange 2 memberi petunjuk bahwa Strange akan kembali, penggemar tidak mengharapkan akan melihat sang dokter dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pertama Kali Coba Nasi Padang, Begini Reaksi Terkejut Youtuber Cantik Korea Selatan

Namun, penggemar mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat Doctor Strange kembali. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan JW3 Speaker Series, Cumberbatch memberikan petunjuk tentang peran yang akan ia mainkan dalam sebuah film yang akan mulai syuting pada tahun 2024, dengan mengatakan, "Ada beberapa petualangan Marvel yang sedang dalam proses tahun depan." Cumberbatch telah menyatakan niatnya untuk memerankan kembali perannya sebagai Doctor Strange dalam film-film mendatang, tetapi ia tidak merinci proyek 2024 tersebut.

Penggemar menjadi penasaran apakah Cumberbatch akan kembali dalam film Doctor Strange lainnya atau sebagai bagian dari sebuah ensemble.

Kemungkinan adanya film solo Doctor Strange lainnya telah ditunjukkan dalam adegan pasca-kredit Multiverse of Madness. Adegan tersebut memperkenalkan Charlize Theron sebagai Clea, seorang penyihir dari dimensi kegelapan dan juga keponakan Dormammu. Para penggemar komik juga mengenal Clea sebagai cinta sejati dalam kehidupan Strange.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner yang Wajib Dicoba saat Berkunjung ke Sumatera Barat

Pertemuan singkat di akhir Multiverse of Madness menyiapkan petualangan Doctor Strange di masa depan ketika Clea memberitahunya bahwa ia telah menciptakan ancaman dan mereka harus memperbaikinya.

Namun, proyek tersebut juga bisa menjadi film ensemble atau penampilan singkat Doctor Strange, seperti penampilannya dalam film Thor: Ragnarok. Mungkin kemunculan berikutnya Doctor Strange bisa terjadi dalam proyek Marvel mana pun yang akan datang, Avengers: The Kang Dynasty mungkin merupakan film yang paling mungkin untuk melihat kembalinya Cumberbatch.

Kandidat lain yang mungkin untuk kembalinya Strange adalah dalam acara Disney Plus Agatha: Coven of Chaos karena adanya keterkaitan dengan Scarlett Witch. Penggemar harus menunggu informasi lebih lanjut, tetapi Cumberbatch menjanjikan bahwa mereka tidak harus menunggu terlalu lama.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat