bdadinfo.com

Ini Daftar 7 Pejabat Terkaya di Sumatera Barat Berdasarkan LHKPN - News

Kota Padang (Instagram @pariwisata.padang)

- Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan (elhkpn.kpk.go.id), terungkap bahwa daftar kekayaan pejabat di Sumatera Barat menjadi sorotan publik.

Mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, hingga Walikota, jumlah harta yang dimiliki mereka menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Berikut ini informasi yang di rangkum dari berbagi sumber dikutip : 

Baca Juga: Panen Hasil Karya PGP Angkatan 7, Bupati Agam Perkenalkan Kunci Sukses Merdeka Belajar

1. Walikota Padang, Fadly Amran

Menempati posisi puncak daftar tersebut adalah Fadly Amran, Walikota Padang Panjang, dengan total kekayaan mencapai Rp. 79 miliar.

Angka yang cukup fantastis tersebut memunculkan pertanyaan dari berbagai kalangan tentang asal usul dan sumber kekayaan yang dimiliki oleh Fadly Amran.

2. Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda

Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda, juga tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp. 66,6 miliar.

Baca Juga: Viral di Twitter Kisah Nyata Horror, Diambang Kematian: Akibat Pesugihan

Jumlah tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana Epyardi Asda mampu mengumpulkan harta dalam jumlah yang begitu besar.

3. Joinaldy (Wakil Gubernur Sumatera Barat)

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Joinaldy, memiliki kekayaan senilai Rp. 54,9 miliar. Jumlah yang tidak sedikit tersebut membuat masyarakat semakin penasaran akan asal-usul harta yang dimilikinya.

4. Bupati Tanah Datar, Eka Putra
Daftar kekayaan pejabat di Sumatera Barat juga menampilkan Eka Putra, Bupati Tanah Datar, dengan kekayaan mencapai Rp. 13 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat