bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Padang Jakarta, Bus ANS Siap Menembus Batas Jalur Darat Pulau Jawa Bagian Barat - News

Harga Tiket bus Padang Jakarta, Bus ANS Siap Menembus Batas Jalur Darat Pulau Jawa Bagian Barat

- Siapa yang tidak mengenal reputasi PT Anas Nasional Sejahtera yang disingkat ANS memiliki slogan Aman, Nyaman, Sampai Tujuan dan Harga Tiket Bus Murah Padang Jakarta. ANS merupakan salah satu perusahaan otobus yang memiliki rute antarkota antarprovinsi bahkan antarpulau.

Di mana PO ini dikenal luas di wilayah Pulau Sumatra dan melayani perjalanan hingga ke Pulau Jawa. ANS sudah berdiri sejak tahun 1960-an. Dan, salah Harga Tiket Bus Murah Padang Jakarta,

Perusahaan ini bahkan pernah memiliki rute dari ujung Aceh hingga Denpasar, Bali. Saat ini, rutenya meliputi kota-kota di Pulau Sumatra menuju Pulau Jawa bagian barat dengan Harga Tiket Bus Murah Padang Jakarta saat ini.

Baca Juga: Apes! Detik-detik Atlet Beladiri MMA Rudy Golden Lumpuhkan Pengendara Ugal-ugalan

Bus ANS cukup setia dengan sasis dari Mercedes Benz dan bodi buatan karoseri Morodadi Prima. Kedua kombinasi tersebut telah terbukti andal untuk moda transportasi darat yang satu ini.

Maklum saja, untuk transportasi jarak jauh apalagi antarpulau, kenyamanan penumpang tentu nomor satu.

ANS melayani keberangkatan dari dan ke beberapa kota di Sumatra, seperti Payakumbuh, Bukittinggi, Padang, Solok, Palembang, Bandar Lampung, dll menuju beberapa kota di Jawa seperti Cilegon, Tangerang, Jakarta, Bandung, dll.

Berikut informasi jadwal dan harga dari beberapa rute sebagai berikut.

Harga Tiket bus Padang Jakarta, Bus ANS Siap Menembus Batas Jalur Darat Pulau Jawa Bagian Barat
Harga Tiket bus Padang Jakarta, Bus ANS Siap Menembus Batas Jalur Darat Pulau Jawa Bagian Barat

Solok ke Bandung:
Rute ini merupakan yang paling ramai dilayani oleh bus ANS. Keberangkatan dari loket Solok ke Kopo, Bandung dengan durasi perjalanan sekitar 35 jam. Harga berkisar Rp500.000 untuk kelas ekonomi AC dan Rp600.000 untuk eksekutif AC.

Waktu keberangkatan | 11:30 | 13:00 |

Tangerang ke Padang:
Penumpang bisa naik dari Terminal Poris Plawad, Tangerang dan turun di pool Padang. Durasi perjalanan sekitar 31 jam. Harga tiket adalah Rp450.000 untuk ekonomi AC dan Rp550.000 untuk eksekutif AC.

Baca Juga: Deretan 4 Tol dengan Terowongan Tembus Bukit di Indonesia, Nggak Mau Kalah Sumbar juga Punya

Waktu keberangkatan | 11:00 |

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat