bdadinfo.com

Deretan PO Bus yang Memiliki Penggemar Terbanyak di Medsos, Bus Asal Minang Ini Punya Penggemar Militan - News

Deretan PO Bus yang Memiliki Penggemar Terbanyak di Medsos, Bus Asal Minang Ini Punya Penggemar Militan

- Saat ini ada banyak Perusahaan Otobus atau PO di Indonesia beberapa PO Bus bahkan memiliki penggemar atau pelanggan fanatik mereka.

Masing-masing punya PO Bus favorit saking fanatiknya sejumlah bus mania sampai rela menunggu di bahu jalan hanya untuk melihat dan mendengar klakson bus tersebut.

Tak hanya itu kepopuleran otobus dapat dilihat dari seberapa banyak members atau follower di media sosial. Bahkan sampai ada akun fans club khusus bus tersebut nah kira-kira PO Bus mana saja yang paling banyak penggemarnya di media sosial.

Baca Juga: Comeback! DRIVE Kenalkan Axl Ramanda Sebagai Vokalis Baru dan Rilis Ulang Lagu Akulah Dia

Berikut ulasan lengkapnya Deretan PO Bus yang Memiliki Penggemar Terbanyak di Medsos yang dilansir dari kanal youtube kota transit sebagai berikut:

1. Harapan Jaya

Harapan Jaya yang bermarkas di Tulungagung Jawa Timur ini menjadi salah satu PO yang memiliki banyak penggemar. jika menengok fanspage di media sosial PO yang satu ini memiliki 92.000

2. Gunung Harta

PO yang memiliki banyak penggemar selanjutnya adalah gunung harta diketahui bahwa Po yang disebut sebagai penguasa jalur malam ini memiliki lebih dari 95.000 orang penggemar.

Adapun sebab Gunung Harta dicintai adalah karena banyak Armada bus dari PO Gunung Harta ini yang menggunakan sasis premium. Sementara untuk akun resmi PO Gunung Harta punya 10.000 lembar.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Grand Bunda Hotel Syariah Dekat dengan Monumen Bung Hatta dan Plaza

3. Primajasa

PO yang tergabung dalam Mayasari group ini terkenal sebagai penguasa jalanan yang memiliki jumlah anggota grup pada jejaring media sosial Facebook sebanyak lebih dari 115.000 anggota

Primajasa sendiri dikenal memiliki armada bus reguler yang melayani trayek bus antar kota antar provinsi kebanyakan Armada bus Primajasa melayani trayek bus tujuan Jawa Barat dan Banten

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat