bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca BMKG untuk Daerah Bandung, Denpasar dan Padang Hari Jumat, 14 Juli 2023 - News

Prakiraan Cuaca BMKG untuk Daerah Bandung, Denpasar dan Padang di Sumatera Barat Hari Jumat, 14 Juli 2023/ Unsplash

 

 – Berikut adalah prakiraan cuaca hari Jumat, 14 Juli 2023 untuk dareah dan sekitar Kota Bandung, Surabaya di pulau Jawa dan Padang di Sumatera Barat.

Prakiraan ini diumumkan setiap harinya oleh BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika untuk menjadi referensi cuaca bagi anda yang akan melakukan kegiatan luar ruangan.

Bandung didominasi oleh langit berawan dan hujan. Sementara itu, Surabaya dan sekitarnya dikabarkan akan cerah seharian. Hari yang cerah berawan juga berlaku untuk Kota Padang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah penjelasannya:

Baca Juga: Mekar Sempurna! Bunga Bangkai Langka Ditemukan Tumbuh di Sumbar: Tingginya Capai 212 Cm

Bandung dan Sekitarnya

Dari pukul 01:00 WIB hingga menjelang subuh, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu yang dingin mencapai delapan belas derajat selsius.

Di waktu pagi mulai jam 07:00 WIB, langit Kota Bandung dan sekitarnya masih berawan. Namun, akan sedikit turun hujan menjelang siang pada pukul 10:00 WIB.

Menjelang siang ke sore hari dari pukul 13:00-16:00 WIB, langit berubah menggelap dan akan turun hujan yang lebat dengan suhu berada pada 24-27 derajat selsius.

Cuaca hari Jumat besok di Kota Bandung masih turun hujan hingga pukul 19:00 dan kembali berawan menjelang malam jam 22:00 WIB. Suhu kembali menurun pada Sembilan derajat selsius.

 Baca Juga: Makna Motto Nan Ampek Kabupaten Dharmasraya: Kental Nilai Agama, Bukan Bahasa Kasar, Loh!

Surabaya dan Sekitarnya

Untuk daerah Surabaya dan sekitarnya pada esok hari terpantau akan cerah berawan. Suhu di kota ini akan berada pada 26-25 derajat selsius dari pukul 01:00 hingga 04:00 dini hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat