bdadinfo.com

Kunjungi Lima Puluh Kota, Cindy Monica Dapat Dukungan Penuh Tokoh Masyarakat Setempat - News

Cindy Monica saat berkunjung ke Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

- Bacaleg muda Sumbar (Sumatera Barat) Cindy Monica Salsabila mendapat dukungan penuh dari para tokoh masyarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dukungan ini ia terima saat menyambangi  daerah itu beberapa waktu lalu. Bacaleg muda Partai NasDem tersebut berkunjung untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, Bacaleg muda itu mengunjungi sejumlah kecamatan mulai dari Suliki, Gunung Ameh, Bukit Barisan, Guguak, Mungka, Harau, Lareh Sago Ngalaban hingga Payakumbuh.

Dalam kunjungannya Bendahara Umum DPW Partai NasDem Sumbar itu, bertemu dengan Ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan Bundo Kanduang.

Bacaleg DPR RI Dapil II Sumbar tersebut, saat berkunjung mendapat respon positif di tengah masyarakat. Berbincang hangat, makan bersama dan menyalurkan bantuan bibit durian untuk anakyatim piatu.

Bahkan seluruh tokoh masyarakat itu mengaku siap mendukung penuh Cindy bertarung di Pemilu 2024. Para tokoh masyarakat menilai sosok anak muda seperti Cindy sangat dibutuhkan saat ini.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif, sambutannya hangat," terang perempuan berusia 23 tahun itu.

Cindy mengaku saat kunjungannya ke sejumlah kecamatan itu, masyarakat masih kesulitan dalam mengembangkan sektor pertanian.

Ia menilai perlu perhatian khusus untuk para petani di daerah itu. Terutama regenerasi petani supaya ada inovasi dan kreatifitas baru di sektor yang sangat vital tersebut.

Perempuan berparas keibuan itu, mengaku siap menyokong sektor pertanian di daerah tersebut meski menggunakan kemampuan pribadinya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat