bdadinfo.com

Villa Murah di Padang, Villa Puncak Air Manis Seperti Kamar Pengantin Plus Masakan USA, Australia dan Asia - News

Villa Murah di Padang, Villa Puncak Air Manis Seperti Kamar Pengantin Plus Masakan USA, Australia dan Asia

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Villa murah di Padang. Kali ini redaksi merekomendasi Villa Puncak Air Manis yang beralamat: Air Manis, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat. Telepon: 0813-7410-4569.

Villa murah di Padang ini terletak di Padang, 2,6 km dari Pantai Air Manis, Air Manis Hill Residence menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, parkir pribadi gratis, taman, dan teras.

Dibangun pada tahun 2000, akomodasi ini berjarak 6,2 km dari Jembatan Siti Nurbaya. Akomodasi ini menyediakan dapur bersama, layanan kamar, dan penitipan bagasi untuk Anda salah satu Villa murah di Padang saat ini.

Baca Juga: Dulu Didoakan Mangkrak! Inilah 6 Provinsi di Pulau Sumatera Sudah Punya Jalan Tol Sendiri, Sumbar Menyusul?

Kamar-kamar di resor ini dilengkapi dengan meja. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan teko dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. 

Sementara beberapa kamar memiliki dapur dengan kulkas. Di Air Manis Hill Residence, kamar-kamarnya dilengkapi dengan seprai dan handuk.

Anda dapat menikmati sarapan kontinental atau Asia di akomodasi. Di Air Manis Hill Residence, Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Amerika, Australia, dan Asia. Pilihan vegetarian dan halal juga dapat diminta.

Villa Murah di Padang, Villa Puncak Air Manis Seperti Kamar Pengantin Plus Masakan USA, Australia dan Asia
Villa Murah di Padang, Villa Puncak Air Manis Seperti Kamar Pengantin Plus Masakan USA, Australia dan Asia

Resor ini menyediakan layanan penyewaan sepeda dan mobil, dan area sekitarnya populer untuk wisata bersepeda.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 33 km dari resor.

Menginap di Air Manis Hillside Villa Café & Resto saat anda sedang berada di Padang Selatan adalah sebuah pilihan cerdas.

Dari Stasiun Padang, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 4,45 km. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Menginap di Air Manis Hillside Villa Café & Resto tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Baca Juga: 4 Tokoh Militer Asal Jambi, Nomor 3 Sekarang Menjabat Sebagai Wakil Kepala Badan Intelijen Negara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat