bdadinfo.com

Jumat Besok, UAH Tabilgh Akbar HUT Kota Padang di Nurul Iman. Wako Hendri Septa; Mari Hadiri Beramai-ramai - News

Ustadz Adi Hidayat (UAH) - Wako Hendri Septa.

— Pemerintah Kota Padang mengundang Ustadz Adi Hidayat (UAH) untuk memberikan ceramah agama (tabligh Akbar) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu menggelar Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Padang ke-354 tahun, di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang.

"Alhamdulillah kita dapat mengundang Ustadz Adi Hidayat pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354 sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas usia Kota Padang dan capaian yang telah didapatkan dalam kerja membangun Kota Padang," sebut Wako Hendri Septa, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga: Bagikan PMT, Genny Hendri Septa Pimpin YJI Padang Meriahkan Gebyar Kampung KB Mantap di Kampung Lapai

Wako Hendri Septa menambahkan, tabligh akbar tersebut bakal diadakan di Masjid Agung Nurul Iman pada Jumat 4 Agustus 2023 pada pukul 08.00 WIB.

"Kami mengajak warga Kota Padang untuk beramai-ramai menghadiri tabligh akbar ini. Mari kita menambah pengetahuan agama Islam sembari bergembira merayakan hari jadi Kota Padang yang jatuh pada 7 Agustus 2023 nanti," pungkas Wako Hendri Septa.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi yang juga Ketua Hari Jadi Kota Padang dan pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Padang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat