bdadinfo.com

Camat Nanggalo Masuki Purnatugas, Wako Hendri Septa; Terimakasih atas Pengabdiannya untuk Kota Padang - News

Wako Hendri Septa resmi lepas Camat  Nanggalo Magdalena masuki purnatugas.(Prokopim)

— Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada Camat Nanggalo Magdalena atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu melepas masa purna tugas Camat Nanggalo Magdalena, di sela-sela Rapat Staf Bulanan Pemerintah Kota Padang, di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (31/7/2023).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Camat Nanggalo ibuk Magdalena atas pengabdian untuk Kota Padang lebih kurang 30 tahun ini. Semoga pengabdian dan jasa-jasa yang telah ibuk berikan dibalas oleh Allah SWT," ucap Wako Hendri Septa.

Baca Juga: Anima Band akan Hoyak Panggung Hiburan HUT Kota Padang ke-354, Wako Hendri Septa; Mari Saksikan Bersama

Wako Hendri Septa berpesan, mesti tidak bertugas dipemerintahan, pengabdian terhadap masyarakat harus terus dilanjutkan, karena pengalaman sebagai seorang ASN sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat.

"Tetap jalin silaturahmi dengan ASN Pemko Padang, dan jangan lupa selalu berikan masukan, saran dan kritikan terhadap pembangunan Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar.

Semenatara itu, Camat Nanggalo Magdalena mengungkapkan, dirinya memasuki masa purna tugasnya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang terhitung 1 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Ucapkan Selamat pada Alifio dan Keysa, Wako dan Wawako Cilik Padang 2023

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang, Bapak Hendri Septa yang telah membimbing dan memberikan arahan sehingga kegiatan yang diamanahkan kepada kami dapat terlaksana dengan baik. Semoga Kota Padang semakin maju dibawah kepemimpinan bapak," ucapnya.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf selama dalam menjalan tugas, banyak tutur kata yang tidak pada tempat, kesalahan yang tidak sengaja kami mohon dimaafkan," pungkas Camat Nanggalo itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat