bdadinfo.com

Semarakkan Hari Jadi Kota Padang, Wako Hendri Septa Imbau Masyarakat Pasang Umbul-Umbul - News

 Wako Hendri Septa pimpin rapat pemantapan persiapan HUT Kota Padang ke-354.(Prokopim Pdg)

— Untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Padang ke-354 tahun pada 7 Agustus 2023 mendatang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak masyarakat dan instansi terkait untuk memasang umbul-umbul dan spanduk di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu memimpin rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354, di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, Sabtu (29/7/2023).

"Kami mengajak seluruh instansi, badan, dinas, kantor, perusahaan BUMN/BUMD, perbankan, tokoh, sekolah, hotel, untuk memasang umbul-umbul, poster, spanduk, atau hiasan lainnya agar peringatan Hari Jadi Kota Padang semakin meriah," ucap Wako Hendri Septa.

Baca Juga: Apel Pisah Sambut Kasatpol PP Padang Penuh Haru, Mursalim Digantikan Plt. Raju Minropa

Wako Hendri Septa menambahkan, untuk memeriahkan hari jadi Kota Padang, Pemerintah Kota Padang bakal mengadakan pesta rakyat dengan berbagai event dan hiburan yang mencakup berbagai sektor, sehingga bisa diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat Kota Padang.

Diantaranya, sektor kesehatan mengadakan donor darah dan gowes. Sektor ekonomi mengadakan pameran UMKM dan Padang Great Sale. Sektor seni dan budaya mengadakan fashion show, pertunjukan musik dan randai. Sektor sosial, kunjungan ke panti asuhan serta hiburan untuk masyarakat. Sektor keagamaan mengadakan tabligh akbar.

"Pesta rakyat hari jadi Kota Padang ini kita mulai dari 30 Juli sampai dengan 7 Agustus 2023 mendatang. Event ini akan dipusatkan di Komplek Perkantoran Balaikota Padang Aie Pacah, salah satunya di Kantor DPRD Kota Padang yang baru, dan beberapa tempat destinasi wisata lainnya di Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Ucapkan Selamat pada Alifio dan Keysa, Wako dan Wawako Cilik Padang 2023

Turut hadir di kesempatan tersebut, Sekdako Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, dan pimpinan OPD terkait.

Untuk pembuatan umbul-umbul dan spanduk serta logo HUT Kota Padang dapat diunduh di https://drive.google.com/.../1pNhaU8KxCmLHiuPRWnxWx6USvha.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat