bdadinfo.com

Wako Hendri Septa Apresiasi Turnamen Mini Soccer Emak-emak oleh Wakil Ketua DPRD Amril Amin - News

Wako Hendri Septa mengapresiasi Emak-emak peserta. (Prokopim)

— Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya berbagai kegiatan positif oleh warga Kota Padang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 di tahun ini.
Seperti halnya Turnamen "Mini Soccer" (sepakbola mini) Antar Emak-emak yang diinisiasi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin.

Turnamen tersebut dilangsungkan selama beberapa hari di lapangan Perumahan Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan dengan puncaknya digelar pada Minggu, (20/8/2023).

"Alhamdulillah atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat senang dan menyambut baik kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dan juga HUT Kota Padang ke -354. Biasanya para kaum lelaki yang bermain bola, dalam turnamen ini spesial para emak-emak kita yang melakukannya dengan memakai daster, pemain yang bertanding tujuh lawan tujuh. Hal ini sangat menghibur dan luar biasa sekali, terlihat dari ramainya penonton yang menyaksikan," ungkap Wali Kota.

Baca Juga: Wali Kota Padang Hendri Septa Silaturahmi Bersama KPM PKH Batang Kabung Ganting

Pemimpin Kota Padang itu juga berharap turnamen mini soccer emak-emak berdaster ini terus berlanjut di masa-masa yang akan datang.

"Terima kasih Pak Amril Amin yang telah membuat acara ini. Semoga bapak senantiasa sukses dan terus hadir memberikan hal-hal positif untuk masyarakat," tukas Wako Padang yang disambut antusias hadirin saat itu.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin menyebutkan turnamen mini soccer emak-emak berdaster digelar untuk memberikan hiburan dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama warga Kota Padang khususnya di daerah pemilihan (dapil)-nya.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar Kukuhkan Pengurus Pemuda IP. Surya Jalan Tunggang

"Alhamdulillah lomba ini berlangsung sukses dan meriah. Para emak-emak kita dari masing-masing tim sangat antusias mengikutinya, penonton pun juga senang menyaksikannya. Semoga silaturahmi antara sesama kita terjalin erat sampai kapanpun" ucapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat