bdadinfo.com

Wali Kota Padang Hendri Septa Silaturahmi Bersama KPM PKH Batang Kabung Ganting - News

Wali Kota Padang Hendri Septa b ersama KPM PKH Kelurahan Batang Kabung Ganting. (Prokopim)

— Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri acara silaturahmi yang diikuti para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah.

Silaturahmi tersebut digelar di kawasan wisata Pantai Ujung Batu, Pasie Nan Tigo pada Sabtu (19/8/2023) pagi.

Pemimpin Kota Padang itu pun menyambut baik kegiatan tersebut. Dimana ia juga mendengar langsung tanggapan dan perkembangan para ibu-ibu KPM yang telah mendapatkan bantuan program prioritas nasional tersebut sejauh ini.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan selamat bagi ibu-ibu yang telah menerima bantuan PKH sejauh ini. Semoga, bantuan PKH yang kita terima sebesar Rp2 juta per tiga bulan ini dapat meningkatkan taraf hidup, membantu persoalan pendidikan bagi anak-anak kita serta membantu kebutuhan pokok lainnya," ungkap Wali Kota Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya.

Baca Juga: Cegah Banjir, Wako Hendri Septa Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Drainase dan Riol

Wako Hendri Septa pun berharap melalui bantuan PKH yang diterima terus memberikan manfaat dalam pemberdayaan sosial. Begitu pula secara signifikan menurunkan jumlah penduduk miskin, menurunkan kesenjangan sosial dan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

"Mari kita syukuri dan pergunakan dengan tepat bantuan PKH yang diterima, karena masih banyak lagi saudara-saudara kita yang belum menerimanya," pungkas Wali Kota yang disambut antusias para KPM PKH yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Camat Koto Tangah Darmalis, Kabid Dinas Sosial Kota Padang Devi Susanti Razif serta Lurah dan para Pendamping PKH Kelurahan Batang Kabung Ganting dan lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat