bdadinfo.com

Kebersamaan IKASPENDEL Diapresiasi Wali Kota Padang Hendri Septa - News

Sambutan Wako Hendri Septa pada Reuni Lintas Angkatan IKASPENDEL.(Prokopim)

— Walikota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi kepada Ikatan Alumni SMPN 8 Padang (IKASPENDEL) yang terus menunjukkan kekompakkan dan kerjasamanya hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu membuka secara resmi Reuni Lintas Angkatan IKASPENDEL, di SMPN 8 Padang, Minggu (20/8/2023).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya memuji kebersamaan yang terus dilihatkan oleh para alumni SMP 8 Padang. Saya dengar tadi hadir alumni dari berbagai lintas angkatan, mulai dari angkatan 80-an sampai dengan 2009," ucap Wako.

Baca Juga: Wali Kota Hendri Septa Minta Warga Istiqomah Melaksanakan Program Padang Bergoro

"Ini kegiatan luar biasa yang dapat memupuk rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menguatkan ukhuwah islamiyah antar sesama. Semoga dapat memberikan kontribusi yang positif untuk adik-adik dan sekolah, dan kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk masa-masa yang akan datang," imbuh Wako Hendri Septa.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa membeberkan akan pentingnya dukungan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kota Padang. Salah satunya dukungan dari para alumni antar sekolah, perguruan tinggi dan persatuan dan komunitas.

"Membangun Kota Padang ini tidak bisa sendiri butuh dukungan berbagai pihak. Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan para alumni untuk memberikan sesuatu kepada generasi muda yang kita persiapkan untuk menjadi generasi emas di tahun 2045," pungkas Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Alumni IKASPENDEL Heri Elizar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Walikota Padang Hendri Septa untuk SMPN 8 Padang.

"Atas nama alumni dan keluarga besar SMPN 8 Padang kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wali dalam pertemuan lintas angkatan ini. Kami juga berterima kasih kepada Pak Wali yang telah membantu mengaspal jalan masuk SMPN 8 Padang ini, dimana sejak SMP ini berdiri belum pernah diaspal sama sekali," ucapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat