bdadinfo.com

Wali Kota Hendri Septa Minta Warga Istiqomah Melaksanakan Program Padang Bergoro - News

 Walikota Padang Hendri Septa tinjau kegiatan Padang Bergoro.(Prokopim)


— Walikota Padang Hendri Septa meminta seluruh masyarakat Kota Padang untuk selalu istiqomah dalam melaksanakan program Padang Bergoro.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu meninjau kegiatan Padang Bergoro yang kali ini dipusatkan di jalan Veteran Dalam, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Minggu (20/8/2023).

Sebelum pelaksanaan Padang Bergoro, terlebih dahulu digelar apel bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar.

"Beberapa hari belakangan wilayah Kota Padang diguyur hujan dengan instensitas sedang dan lebat. Oleh sebab itu kita harus istiqamah melaksanakan Padang Bergoro dalam upaya menjaga lingkungan kita agar tetap bersih, seperti saluran drainase, riol, selokan-selokan agar air dapat mengalir dan kita dapat terhindar dari banjir," ucap Wako.

Baca Juga: Evaluasi Kegiatan Padang Darurat Sampah, Wako Hendri Septa Minta Camat dan Lurah Lakukan Ini!

Wako Hendri Septa menambahkan, Kota Padang merupakan daerah yang padat penduduk. Sebagian wilayah telah berdiri bangunan-bangunan sehingga minimnya tanah resapan air. Disinilah perlunya drainase agar ketika hujan datang air dapat mengalir dengan lancar.

"Saluran drainase ini telah dibangun oleh para para pemimpin kita terdahulu. Tugas kita adalah menjaganya agar tetap bersih sehingga ketika hujan datang air dapat mengalir dengan lancar dan kita dapat terhindar dari bencana banjir," pungkas Wako Hendri Septa.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat