bdadinfo.com

Viral! Restoran Padang Terbesar di Dunia Siap Melayani 1.000 Kursi, The New Natrabu Cilegon Cetak Rekor MURI - News

Viral! Restoran Padang Terbesar di Dunia Siap Melayani 1.000 Kursi, The New Natrabu Cilegon Cetak Rekor MURI

- Sebuah Restoran Padang atau Rumah Makan Padang di Kota Cilegon, Banten viral. Rumah Makan Padang mengklaim merupakan rumah makan terbesar di dunia beralamat di Jalan Grand Mangku Putra Arcade, Jl. Akses Tol Cilegon Timur No.N0.21, Kedalaman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Restoran Padang terbesar di dunia ini karena memiliki hampir 1.000 kursi makan di rumah makan Padang ini.

Restoran Padang terbesar di dunia ini juga memiliki beberapa tempat yang disesuai dengan keinginan konsumen atau pelanggannya. Ada ruang makan umum indoor, ruang makan outdoor dan ada ruangan khusus private room (VVIP).

Baca Juga: Mengenal Manatiang Piriang, Cara Unik Pramusaji Bawa Piring Banyak di Restoran Padang

Di mana Restoran Padang ini harganya sangat terjangkau untuk satu porsi rendang untuk ukuran sedang dipatok harga Rp29 ribu per porsi.

Pengunjung juga akan dihibur musik tradisional dan dekorasi pelaminan Minangkabau. Selain itu, suasana restoran Padang terbesar di dunia ini para pegawainya menggunakan pakai adat minang lengkap.

Selain menikati kelezatan menu makanan di mana para pengunjung bisa dan diperbolehkan berswafoto ria di Restoran Padang ini.

Baca Juga: Daftar 3 Restoran Padang Termahal di Jakarta, Menguras Kantong Tapi Rasanya Memuaskan

"Sudah berkunjung beberapa kali dari semenjak opening pas bulan puasa kalau di sini sih yang diburu apa sebenarnya makanannya yang juaranya rendang saya seperti ayam bakar kalau istri," kata Besri salah seorang pengunjung bersama istrinya.

Tastenya dan aroman berbeda sangat lezat berbeda yang di jalan gitu ya di luar ya. Untuk harganya gimana maksudnya dengan kualitas rasa," ungkap Besri.

Viral! Restoran Padang Terbesar di Dunia Siap Melayani 1.000 Kursi, The New Natrabu Cilegon Cetak Rekor MURI
Viral! Restoran Padang Terbesar di Dunia Siap Melayani 1.000 Kursi, The New Natrabu Cilegon Cetak Rekor MURI

"Ada 1000 kursi, jadi 1000 pengunjung bisa hadir di sini dan itu kita buka juga dengan ciri khasnya selama ini punya pelaminan dan sekarang saya tambah dengan musik tradisional Minang talempong dan juga ada keyboard-nya," jelas Bally Saputra Datuk Janosati pemilik restoran terbesar di dunia ini yang dikutip dari kanal youtube IDX CHANNEL pada (24/8/2023).

Pada tahun 2022 terinspirasi dari banyaknya permintaan masyarakat khususnya pecinta makanan Minang untuk membangun restoran yang bertaraf Internasional, PT Riyadh Group Indonesia bersama PT Grand Mangku Putra yang diinisiasi oleh Bally Saputra Datuk Janosati, DR. H. Tubagus Iman Ariyadi, M.M., M.Si.

Serta dukungan Chris G. Sutan sebagai pemilik merek atau brand Natrabu Indonesia, menciptakan The New Natrabu Cilegon sebagai restoran minang terbesar di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat