bdadinfo.com

Komitmen Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang Memberikan Pelayanan Terbaik, Berikut Ini Fasilitasnya - News

Rumah Sakit Umum Pusat DR. M. DJamil Kota Padang (fk.ui.ac.id)

- Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Djamil yang terletak di Kota Padang, Sumatera Barat, telah lama dikenal sebagai salah satu lembaga kesehatan unggulan di wilayah tersebut.

RSUP Dr. M. Djamil tidak hanya dikenal karena tenaga medisnya yang kompeten, tetapi juga karena komitmen kuatnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Berikut ini adalah artikel yang mengulas komitmen rumah sakit ini serta fasilitas yang mereka tawarkan.

Baca Juga: Pembangunan Masjid Al-Kaffah, Wako Hendri Septa; Jadikan Pusat Pembinaan Generasi Muda

Rumah Sakit yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, adalah salah satu Rumah Sakit yang memiliki standar Internasional dalam hal perawatan pasien.

RSUP Dr. M. Djamil Padang, yang merupakan RS kelas A Pendidikan yang telah dinyatakan lulus Akreditasi Paripurna pada tanggal 31 Desember 2018, dan mendapat Akreditasi Internasional pada tanggal 9 April 2019 oleh Komisi Akreditasi RS (KARS) Internasional.

Sehingga, rumah sakit ini menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh pasien-pasien yang berasal dari kalangan pengusaha, pejabat, anggota DPR, dan juga orang-orang kaya.

Baca Juga: Gurih dan Menyegarkan! Ini Resep Membuat Es Pepaya Santan, Minuman Khas Padang

Di tempat ini juga ada beberapa fasilitas yang membuat para pasien nyaman selama menjalani perawatan.

Harga untuk kamar di Rumah Sakit ini berkisar harga Rp700.000, tergantung dari penyakit yang diderita oleh pasien dan lamanya perawatan.

Fasilitas di rumah sakit ini ada ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, Rawat Jalan, Rawat Inap, Ruangan ICU, ICCU, dan Kamar Bedah, bahkan memiliki pelayanan medis terlengkap untuk menolong pasien seperti dibawah ini:

Baca Juga: Dikit Lagi Rampung Nih! Intip Indahnya Pemandangan Alam Sepanjang Jalan Tol Padang Sicincin

- Medical Check Up

- Dokter Umum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat