bdadinfo.com

Caleg Muda Sumbar Cindy Monica Salsabila Siap Mengemban Harapan Masyarakat - News

Cindy Monica

- Sebagai calon legislatif (Caleg) muda asal Sumbar Cindy Monica Salsabila, siap mengemban harapan masyarakat di Senayan.

Meski tergolong pemain baru, caleg Partai NasDem tersebut sudah banyak bergerak di tengah masyarakat melalui sejumlah yayasan dan perusahaannya.

Malah kemampuan Cindy untuk sisi kemanusiaan yang terbatas tersebut membuatnya, maju pada Pemilu 2024.

Caleg Dapil Sumbar II itu, menilai suara rakyat adalah hal yang paling penting untuk didengar dan perjuangkan.

"Sebagai anak muda saya siap untuk melakukannya, saya ingin nanti ada perubahan positif pada masyarakat," jelasnya Bendahara DPW Partai NasDem Sumbar itu.

Sebagai caleg muda, Cindy berharap masyarakat tidak segan-segan menyampaikan aspirasinya. Melalui aspirasi itu, ia bisa mengetahui apa saja keluhan atau masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Berdasarkan fenomena di tengah masyarakat itu nantinya, Cindy akan berusaha membawanya ke legislatif untuk mendapat perhatian dan penanganan.

Sekretaris Gekrafs Sumbar itu, tahu betul aspirasi tidak bisa muncul begitu saja. Hubungan interaktif perlu dengan masyarakat adalah jabatan utama agar, keluh kesah bisa disampaikan terus terang.

"Jadi masyarakat itu harus dilibatkan, sehingga mereka bisa berpartisipasi untuk menentukan solusi yang tepat atas masalahnya," terang perempuan asal Pariaman tersebut.

Sebagai caleg muda, Cindy mengerti bahwa ada harapan besar yang akan ia Songsong nantinya. Namun, harapan tersebut adalah harapan bersama yang harus diperjuangkan bersama.

Menurutnya caleg muda memiliki potensi yang besar ikut serta membuat perubahan, melalui inovasi, kreatifitas dan semangatnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat