bdadinfo.com

Caleg Muda Sumbar Cindy Monica Nilai Pemilu 2024 Waktu Bagi Anak Muda Membuat Perubahan - News

Cindy Monica

- Kontestasi politik Pemilu 2024 adalah peluang bagi masyarakat Indonesia untuk memilih perwakilannya dalam menjalankan negeri ini. Mulai dari politisi senior, pejabat publik, publik figure, pengusaha dan akademisi turut serta meramaikan gelanggang pertarungan.

Banyak di antara latar belakang tersebut adalah petahana, mereka sudah pernah menduduki posisi legislatif periode sebelumnya. Hanya saja masih belum semua masyarakat luas akan kinerja mereka.

Demi sebuah harapan baru, Caleg muda Sumbar Cindy Monica Salsabila, mengaku merasa terpanggil untuk maju pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Mahfud MD Tugas ke Luar Negeri, Presiden Tunjuk Menteri PANRB Jadi Menkopolhukam Ad Interim

Perempuan berusia 23 tahun itu, maju di Dapil Sumbar 2, ia maju setelah memikul sejumlah keresahan yang dirasakan oleh masyarakat dan anak muda di dapilnya.

"Saya sudah coba berbuat semaksimal mungkin, tapi skopnya masih kecil," terang Caleg Partai NasDem tersebut.

Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, nelayan, budaya hingga Pariwisata, menurutnya masih belum terkelola dengan baik.

Bendahara DPW Partai NasDem Sumbar tersebut, melihat perlunya sentuhan dari anak muda untuk menggerakkan sejumlah sektor tersebut.

"Tentu anak muda memiliki inovasi dan kreatifitas untuk mengelolanya, supaya bisa meningkatkan kualitas ekonomi dan sumber daya manusia," terang Sekretaris Gekrafs Sumbar itu.

Ia juga sudah berencana melibatkan sejumlah anak muda tersebut dalam programnya nanti.

Memberikan keleluasaan pada anak muda untuk berkarya pasti mereka akan bertanggung jawab dan menciptakan perubahan.

"Sekarang sudah waktunya anak muda ambil andil di bidang politik, sehingga terjadi perubahan," jelasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat