bdadinfo.com

Akhir Pekan, Cuaca Objek Wisata Sumbar Diprediksi Berawan dan Hujan Ringan - News

Pantai Padang/ foto: Tio Furqan

PADANG, - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Maritim Teluk Bayur memperkirakan cuaca cerah berawan di beberapa lokasi pariwisata di Sumatera Barat (Sumbar) hari ini, Sabtu (22/1/2022).

Berikut perkiraan cuaca untuk destinasi wisata di Sumbar yang dilansir dari data BMKG pada Sabtu (22/1/2022) yang berlaku dari pagi sampai malam.

Baca Juga: Sebelum Berakhir Pekan, Simak Dulu Cuaca Objek Wisata Sumbar

1. Pantai Gondoriah

Diperkirakan dari pagi hari berawan. Pada siang sampai malam hari juga diprediksi terjadi hujan ringan. Suhu udara berkisar antara 25-31 derajat Celcius, kelembapan udara dapat mencapai 60-90 persen.

2. Pantai Air Manis

Diperkirakandari pagi hari berawan. Pada siang sampai malam hari diprediksi terjadi hujan ringan. Suhu udara berkisar antara 24-31 derajat Celcius, kelembapan udara dapat mencapai 65-90 persen.

Baca Juga: Mau Liburan? Cek Dulu Yuk Cuaca Objek Wisata Sumbar

3. Pantai Carocok

Diperkirakan dari pagi hari cerah berawan. Pada siang sampai malam hari cerah berawan. Suhu udara berkisar antara 25-31 derajat Celcius, kelembapan udara dapat mencapai 60-90 persen.

4. Wisata Mandeh

Diperkirakan dari pagi hari cerah berawan. Pada siang hingga malam hari diprediksi hujan ringan. Suhu udara berkisar antara 25-31 derajat Celcius, kelembapan udara dapat mencapai 65-90 persen.

BMKG melaporkan kondisi cuaca Sabtu (22/1/2022) di area wisata didominasi cuaca berawan namun ada potensi hujan ringan. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan selama melakukan kunjungan wisata. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat