bdadinfo.com

Pascagempa 6,2 SR Pasbar, Layanan Capem Bank Nagari Simpang Tiga Dibantu Mobil Unit Cabang Simpang Empat - News

Kantor Bank Nagari Capem Simpang Tiga, usai gempa 6,2 SR Jumat (25/2) pagi. IST

PASBAR, -- Gempa dengan skala 5,2 SR pada pukul 08.35 WIB dan disusul 6,2 SR pada pukul 08.39 WIB pada Jumat (25/2) yang berpusat di Pasaman Barat, membuat banyak bangunan mengalami kerusakan. Salah satunya, Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga.

Saat gempa terjadi, pelayanan pada nasabah sedang berlangsung. Gempa yang sangat kuat membuat para nasabah dan karyawan berhamburan ke luar gedung. Mereka menunggu situasi kembali aman.

Terlihat sejumlah kerusakan kecil terjadi di luar bangunan tersebut. Sebagian logo Bank Nagari copot dan jatuh ke tanah.

Baca Juga: Sambut HUT ke-60, Bank Nagari Gelar Lomba Video Pendek untuk Umum

"Untuk sementara layanan dalam gedung kantor kami tutup. Semua karyawan masih berada di luar kantor," kata Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry kepada , Jumat (25/2) sesaat setelah gempa terjadi.

Dikatakan, ATM di kantor basis dan capem bisa bertransaksi normal. Namun jaringan mobile banking sedikit terganggu dan belum bisa digunakan. Untuk galeri ATM lainnya masih pengecekan langsung oleh team.

Baca Juga: Belanja Pakai QRIS Bank Nagari, Langsung Dapat Cash Back

"News dari Cabang Simpang Empat : mobile banking sekarang tidak bisa diakses. Sedangkan kantor yang melakukan operasional saat ini adalah Capem Kinali dan Kantor Kas Tempurung.
Yang belum bisa beroperasional adalah Kantor Basis, Capem Simpang Tiga dan Kantor Kas Bupati. Untuk operasional di kantor basis menggunakan mobil unit stand by depan kantor basis. ATM basis, capem dan kantor kas aman. Untuk ATM di RS Yarsi dimatikan listrik oleh pihak RS," kata Intan.

"Untuk kerusakan bagian dalam kantor belum bisa dipastikan, info dari cabang kerusakan hanya sedikit," kata Intan.

Ia berharap tak ada kerusakan berarti di bank tersebut, sehingga layanan pada nasabah bisa dilanjutkan kembali. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat