bdadinfo.com

Dana Pensiun Bank Nagari dan Budiman Swalayan Berkolaborasi Buka Gerai Baru - News

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komut Bank Nagari, Benni Warlis, Direktur Utama Dana Pensiun, Antonius, CEO Budiman Swalayan, H. Yasmar dan Ketua Isbanda Bank Nagari berfoto bersama anak-anak sekitar Ulakkarang yang mendapatkan santunan saat peresmian gerai baru Budiman Swalayan di Ulakkarang, Kamis (31/3). IST

 

PADANG, – Dana Pensiun Bank Nagari berkolaborasi dengan Budiman Swalayan membuka gerai baru di jantung Kota Padang. Tepatnya di jalan S. Parman No 22, Kelurahan Ulakkarang Utara, Kecamatan Padang Utara.

Hadirnya gerai Budiman Swalayan baru tersebut ditandai dengan pemukulan gendang dan pemotongan pita oleh CEO Budiman Swalayan, Yasmar, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad, Komisaris Utama (Komut), Benni Warlis, dan Direktur Utama Dana Pensiun Bank Nagari Antonius, Kamis (31/3).

CEO Budiman Swalayan, H. Yasmar mengatakan, gerai yang menjadi cabang ke-15 Budiman Swalayan tersebut merupakan kerja sama antara Dana Pensiun Bank Nagari dengan Budiman Swalayan yang proses pembangunannya sejak semester pertama tahun 2021 yang lalu hingga dilakukan grand opening. Dari 15 gerai tersebut, 10 di antaranya merupakan kolaborasi Budiman Swalayan dengan pihak lain, termasuk gerai yang baru diresmikan tersebut.

Baca Juga: Aplikasi NDM Bank Nagari, Berikan Kemudahan Selama Ramadan dan Lebaran

"Sejak awal perencanaan kerja sama Budiman Swalayan dengan Dana Pensiun Bank Nagari Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan akhirnya bisa diresmikan secara langsung," katanya.

Ia menambahkan, dengan hadirnya gerai baru ini bisa membantu masyarakat dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari yang tentunya dengan harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

"Dan kami berharap dengan sokongan dan support dari Bank Nagari dan Dana Pensiun Bank Nagari, ke depannya, pengembangan-pengembangan usaha yang saat ini sudah dijalin dapat terus terjaga dan berjalan baik sebagaimana mestinya," ujar Yasmar.

Baca Juga: Bank Nagari Syariah Payakumbuh Beri Dukungan untuk Kontingen Pospeda

Direktur Utama Dana Pensiun Bank Nagari Antonius menyampaikan, Dana Pensiun adalah merupakan lembaga keuangan non bank yang memberikan jaminan terpeliharanya kesinambungan penghasilan hari tua bagi pesertanya.

"Ini merupakan komitmen yang kami pegang untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan iuran sehingga tujuan untuk pengembangan Dana Pensiun melalui investasi dapat dicapai dengan sebaik-baiknya," kata Antonius.

Dalam melanjutkan pengelolaan iuran, Dana Pensiun menempatkan dana ke pasar modal, pasar uang, tanah, dan bangunan serta penyertaan langsung yang mengacu pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan Arahan Investasi yang ditetapkan oleh Bank Nagari sebagai Pendiri Dana Pensiun.

"Adapun kegiatan hari ini yaitu peresmian grand opening Budiman Swalayan Ulakkarang yang merupakan bentuk kerja sama antara Dana Pensiun yang diwakili oleh anak usaha PT. Bersama Nagari Budiman dengan Budiman Swalayan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan investasi penyertaan saham langsung di sektor yang baru,"ujar Antonius.

Selama ini ungkap Antonius, penyertaan langsung selalu dilakukan pada sektor keuangan melalui perbankan, yaitu BPR dan asuransi. Memperhatikan tren suku bunga yang berlaku saat ini yang cenderung menurun, hal ini tentu berdampak baik secara langsung maupun tidak langsung dalam investasi dana pensiun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat