bdadinfo.com

Nekat Lompat dari Fly Over, Nasib Pemuda di Bukittinggi Ini Berujung Terkapar di Rumah Sakit - News

Kondisi Erwin Harefa (21) saat ditangani tim medis RSAM Bukittinggi setelah mencoba terjun dari Fly Over Aur Kuning Bukittinggi  ((foto: Polsek Bukittinggi))

News - Gagal mengakhiri hidup, pemuda yang mencoba terjun dari Fly Over Aur Kuning Bukittinggi, berakhir terkapar di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Kepala Ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSAM Bukittinggi, Ns. Mulhendra, S. Kep menuturkan, korban atas nama Erwin Harefa (21) dievakuasi oleh PMI Bukittinggi ke IGD RSAM Bukittinggi pada Kamis 12 Mei 2022 malam.

"Saat korban dievakuasi oleh PMI Bukittinggi ke IGD, kita temukan ada luka robek pada bagian tubuh korban. Tapi untuk kepala, sejauh ini tidak ada luka serius. Kesadaran korban masih stabil," ujarnya kepada , Jumat 13 Mei 2022.

Mulhendra mengatakan, saat ini Erwin telah dipindahkan ke ruangan bedah untuk mendapatkan penanganan lebih intensif.

"Sekarang sudah kita serahkan ke dokter bedah. Karena diduga ada sedikit gangguan pada bahu sebelah kanan korban," tuturnya.

Merujuk pada pemberitaan sebelumnya, korban ditemukan tergeletak di bawah fly over oleh warga yang melintas.

Baca Juga: Mendagri Bocorkan Kriteria Pj Gubernur yang Mengantikan Posisi Anies Baswedan

Setelah ditelusuri, ternyata korban adalah warga Ombolata, Sifalaete Tabaloho, Sumatra Utara yang hendak ingin mencari pekerjaan di Bukittinggi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif Erwin Harefa untuk mengakhiri hidupnya.

Namun saat dihubungi, Winta Harefa, kakak korban mengaku Erwin pergi dari rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

"Dari keterangan kakaknya, Erwin pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga, sebelumnya Erwin akan merantau mencari kerja ke Bukittinggi," ujar Amir dikutip dari iNewsSumbar.id. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat