bdadinfo.com

Akibat Pecah Ban, Sedan Hantam Minibus Hingga Terjun ke Pekarangan Warga di Kabupaten Agam - News

Minibus yang terjun ke pekarangan rumah warga setelah terlibat kecelakaan dengan sedan di Kabupaten Agam, Jumat 10 Juli 2022 (Vesco Davian)

News - Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bukittinggi-Padang, Kanagarian Cingkariang, Kabupaten Agam, Jumat 10 Juli 2022 pagi.

Akibat dari hantaman, salah satu kendaraan roda empat terjun ke pekarangan rumah warga di ruas jalan raya Bukittinggi-Padang tersebut.

Masri (73 tahun) pengemudi kendaraan minibus yang terperosok hingga rumah warga mengatakan, saat melintasi jalan tersebut, kendaraan sedan yang berlawanan arah dengannya mengalami pecah ban.

Baca Juga: Ratusan Guru di Agam Ikuti Pelatihan Pembelajaran Berbasis Teknologi

"Saya dari Padang, dia (kendaraan sedan) dari Bukittinggi mau ke Padang Panjang, waktu mau papasan, ban depannya pecah dan menghantam samping mobil saya," katanya kepada .

Masri mengatakan, saat kejadian, didalam kendaraan yang dikemudikannya hanya berisi satu orang penumpang.

"Kalau sedan berisi tiga orang penumpang, semuanya selamat," ujarnya.

Baca Juga: Dinsos Agam Gelar Seminar, Tokoh-tokoh Perang Kamang Kembali Diperkenalkan

Pantauan di lapangan, kerusakan yang dialami kedua kendaraan tersebut cukup parah. Namun tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Saat ini, kedua kendaraan tersebut tengah dievakuasi oleh Unit Lakalantas Polres Bukittinggi karena sempat menimbulkan kemacetan di ruas lintas provinsi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat